Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Terima Bantuan Lima Ventilator dari Perusahaan Swasta, Ini Pesan Ganjar

Redaksi
Rabu, 09 September 2020, 20:22 WIB Last Updated 2020-09-09T13:22:46Z
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menerima bantuan alat ventilator mekanik.

SEMARANG,harian7.com – Perusahaan swasta serahkan bantuan alat ventilator mekanik kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah, Rabu (9/9/2020). Bantuan tersebut untuk menunjang penanganan Covid-19 di Jawa Tengah.

Adapun tiga alat ventilator mekanik tersebut dari PT Beko Appliances Indonesia, dan dua lainnya dari PT Astra Financial.

“Ventilator menjadi salah satu yang dibutuhkan dalam penanganan Covid-19. Kami sampaikan terima kasih atas bantuan ini,”kata Ganjar Pranowo.

Saat menerima bantuan, Ganjar berpesan kepada perusahaan untuk bisa menerapkan protokol kesehatan. Terutama, unit perusahaan yang memang harus menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan.

“Saya titip kepada perusahaan untuk menjaga protokol kesehatan, sirkulasi udaranya juga. Semuanya tidak mudah mengatakan ayo pakai masker, ayo jaga jarak. Tapi memang harus dijaga secara bersama,”pesan Ganjar.

Sementara itu, Country General Manager PT Beko Appliances Indonesia Ali Cagri Gonculer menyampaikan, pihaknya memberikan bantuan ventilator mekanik sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan Covid-19, terutama di Jawa Tengah.

“Ini bentuk kepedulian kami, dan ingin membantu pemulihan atas Covid-19, terutama di Jawa Tengah,” tuturnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Semoga bermanfaat dan kami berharap Covid-19 segera berakhir,” tandasnya. (Andi S/Diskominfo Jateng)

Iklan