• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Suasana Haru Warnai Pisah Pamit Kabiro AUAK IAIN Salatiga, Nurrun Jamaludin : Saya Sangat Kehilangan Sosok Beliau, Tetapi Dengan Prestasi Yang Ia Raih Tentunya Saya Sangat Bangga

    REDAKSI
    Jumat, 18 September 2020, 10:54:00 PM WIB Last Updated 2020-09-18T16:03:43Z


    Suasana saat acara pisah pamit.


    Penulis: M Rifa


    SALATIGA,harian7.com - Acara pisah pamit Drs. Khaeroni, M.Si Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) IAIN Salatiga, yang digelar diruang tribun lantai III Gedung Hasyim Asyari, Jumat (18/9/2020) siang  diwarnai suasana haru para tamu undangan yang hadir.


    Mereka merasa terharu, karena harus melepas  sosok yang yang baik, cerdas, ramah, profesional akrab dan  familiar serta banyak memberikan teladan kepada semua pegawai.


    Pada acara tersebut dihadiri oleh perwakilan pegawai dimulai dari office boy hingga penjabat IAIN Salatiga. Semua tamu hadir terlebih dahulu mengikuti protokol kesehatan dimulai dari harus pakai masker, cuci tangan, tes suhu badan dan menjaga jarak saat di dalam ruangan.


    Drs. Khaeroni, M.Si Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) IAIN Salatiga, dalam sambutanya berpesan, bahwa IAIN Salatiga adalah Institut yang sudah baik dan Kompak.


    "Harapan saya setelah tidak menjabat disini, besar harapan agar kedepan untuk lebih meningkatkan pelayanan, kualitas dalam segala bidang,"kata singkatnya.


    Sementara itu Rektor IAIN Salatiga Prof. Dr. Zakiyuddin, M. Ag yang juga turut hadir dalam acara tersebut, dalam sambutanya menuturkan, Drs. Khaeroni, M.Si adalah sosok yang komunikasinya bagus, humanis, hamble terhadap semua pegawai di IAIN Salatiga. 


    "Semenjak Khaeroni menjabat IAIN semakin maju.Semoga ditempat atau jabatan baru ia sukses dan mudah mudahan penggantinya nanti  minimal setara dengan beliau,"tuturnya.


    Nurrun Jamaludin SHI MHI CM SHEL salah satu dosen IAIN Salatiga mengaku sangat kehilangan. Menurutnya, Drs. Khaeroni, M.Si adalah sosok yang baik, cerdas, ramah dan profesional serta familiar. Dan selama menjabat beliau banyak memberikan teladan kepada semua pegawai.


    "Merasa kehilangan sih ia, akan tetapi dengan prestasi yang ia raih tentunya saya sangat bangga,"ucap pria yang juga berprofesi sebagai advokat dan Ketua DPC APSI Salatiga serta Direktur Kantor Hukum Jallu tersebut.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +