Iklan

Adv

Sinergitas TNI Polri, Gelar Sosialisasi Penggunaan Masker Sejak Dini

Rabu, 02 September 2020, 4:17:00 PM WIB Last Updated 2020-09-02T09:17:37Z
Anggota TNI Polri saat membagikan masker.

Penulis: Arie Budi

BAWEN,harian7.com - Dalam hal peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan guna pencegahan dan Pengendalian Covod-19. Polsek Bawen dan Koramil Bawen melaksanakan Sosialisasi Penggunaan Masker Sejak Dini Kepada Anak - Anak, Rabu (2/9/2020).

Kegiatan tersebut  dipimpin langsung oleh Kapolsek Bawen AKP Mudjiyono dan Danramil Bawen Kapten Arh.Oetomo beserta wakapolsek dan bhabhinkamtibmas, bhabinsa kelurahan Bawen.

Kapolsek Bawen AKP Mudjiyono menjelaskan adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk terciptanya koordinasi yang baik dengan stakholder dalam menjalankan Inpres No 6 Tahun 2020. Sinergitas TNI - POLRI dan Mengedukasi Anak anak bermain yang rentan terpapar Covid 19 dengan Disiplin Protokol Kesehatan menggunakan Masker.

"Kami Memberikan Edukasi sejak dini terhadap anak - tentang Protokol Kesehatan pada masa Pandemi ini karena anak - anak sangat rentan akan terpapar virus Covid-19," kata AKP Mudjiyono.

"Selain kewajiban belajar mereka juga ingin bermain namun kadang tidak menghiraukan kesehatan maupun lingkungan, maka kami dari TNI Polri memberikan pemahaman sejak dini terhadap mereka dan Tentara Polisi adalah Sahabat Anak serta menjadikan anak - anak sebagai Pelopor Pengguna Masker sejak Dini," jelas Kapolsek Bawen.

" Dan himbauan bagi masyarakat Khususnya peran orang tua terhadap anak - anaknnya yaitu memberikan pemahaman dan pengertian hidup kebiasaan baru untuk selalu menggunakan Masker saat berada di luar rumah agar tidak terpapar virus Covid-19," imbuh AKP Mudjiyono.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini