Iklan

Adv

Seorang Ibu Dan Anak Terjebur Sumur, Untung Selamat

Senin, 28 September 2020, 2:55:00 PM WIB Last Updated 2020-09-28T07:55:59Z
Tim Basarnas saat mengevakuasi korban.


Laporan: Arie Budi


JEPARA,harian7.com - Seorang ibu bernama Izatun Nikmah (44) dan anaknya bernama Laila Rahma (6) warga Bangsri RT 01/05 Desa Bangsri kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara terjebur sumur pukul 03.10 dini hari berhasil dievakuasi tim SAR gabungan dalam keadaan selamat, Senin(28/09/2020).



Kepala Basarnas Semarag Nur Yahya menceritakan kronologi kejadian sekitar pukul 02.00 dini hari nenek mendengar suara teriakan rintihan kesakitan minta tolong dari dalam sumur kemudian memberitahu sang menantu untuk meriksa sumur ternyata didapati istri dan anaknya ada didalam sumur.


"Belum ada yang tau persis mengapa ibu dan anak tersebut sampai jatuh di dalam sumur, tapi udah dievakuasi dalam keadaan selamat selanjutnya dibawa ke puskesmas Bangsri,"ungkap Yahya.


"Proses evakuasi dilakukan warga sekitar dengan mengunakan tali tambang untuk menarik anak Laila, 5 menit kemudian mengevakusi ibunya dengan menggunaian motode lifting," sambungnya.


"Terima kasih tim SAR gabungan Basarnas pos SAR Jepara, Polsek Bangsri, Jepara Rescue, Ubaloka dan warga sekitar yang sudah berhasil mengevakuasi keduanya," tutupnya.(*)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini