Iklan

Adv

Senam Bersama Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh, Ny. Dyah Ari Yulianto: Kegiatan Ini Juga Untuk Memupuk Rasa Persatuan, Kekeluargaan Sesama Anggota Persit

Kamis, 10 September 2020, 6:07:00 PM WIB Last Updated 2020-09-10T11:07:30Z
Foto istimewa.


Laporan: Bang Nur

SALATIGA,harian7.com – Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 073/Makutarama melakukan senam bersama aerobik di lapangan Makorem 073/Makutarama Jalan Diponegoro Kota Salatiga, Kamis (10/09/2020). Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga imunitas dan semangat serta agar badan tetap sehat.


Kegiatan senam bersama  diikuti oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 073/Makutarama Ny. Dyah Ari Yulianto, wakil ketua, seluruh pengurus anggota Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 073/Makutarama, Persit Kodim 0714/Salatiga serta Persit jajaran.


Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 073/Makutarama Ny. Dyah Ari Yulianto mengatakan, kegiatan ini dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan segenap anggota.


Diungkapkan Ny. Dyah Ari Yulianto, senam aerobik memiliki beberapa fungsi bagi kesehatan tidak hanya sebagai untuk menjaga kebugaran tubuh, tetapi juga memperoleh tubuh yang sehat.


"Selain menjaga kebugaran, tak kalah penting lagi dengan senam bersama ini juga memupuk rasa persatuan serta menjalin rasa kekeluargaan diantara sesama anggota Persit,"tuturnya.


Ditambahkanya, senam aerobik bersama ini dilakukan sebagai sarana komunikasi bagi sesama ibu-ibu Persit Korem 073/Makutarama, guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain dan juga untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri Prajurit. Sehingga hal ini akan terjalin suatu hubungan yang akrab dan harmonis.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini