Iklan

Adv

Hendi - Ita Siapkan Puluhan Perangkat Interaktif Untuk Kampanye

Senin, 28 September 2020, 10:14:00 PM WIB Last Updated 2020-09-28T15:26:34Z
Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Hevearita G Rahayu  


SEMARANG, Harian7.com - Berupaya menjaga tahapan Pemilihan Walikota Semarang berlangsung aman, pasangan calon Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu berkomitmen mengedepakan sosialisasi secara virtual.


Untuk itu, tim pemenangan pasangan calon yang akrab disapa Hendi - Ita itu pun menyiapkan puluhan perangkat digital yang akan dibawa berkeliling ke seluruh wilayah Kota Semarang. 


Tak hanya menampilkan materi sosialisasi untuk dapat mengajak masyarakat mencoblos pasangan calon petahana tersebut, perangkat digital yang disiapkan juga digunakan sebagai media menyambung komunikasi Hendi - ita dan masyarakat.


Ketua Tim Pemenangan Hendi - Ita, Kadarlusman mengatakan perangkat digital bervariasi mulai dari layar digital yang ditempel pada sejumlah mobil. perangkat interaktif yang diletakkan di posko pemenangan, hingga perangkat komunikasi mobile yang akan tersambung ke paslon secara online. 


"Sebenarnya sesuai yang sudah disampaikan mas Hendi, tim sudah bergerak door to door untuk menyukseskan Pilwalkot 9 Desember 2020. Jadi penggunaan perangkat digital ini untuk back up pergerakan teman - teman,"ujarnya, senin (28/9).


Di sisi lain, lanjutnya, meski memaksimalkan penggunaan perangkat digital, namun Pilus meyakinkan jika pasangan calon Hendi - Ita tetap akan menghadiri kegiatan masyarakat yang sesuai dengan Peraturan KPU. 


"Kita nanti akan tetap lakukan diskusi dan dialog, namun dengan batasan-batasan yang berlaku, sehingga jangan sampai nanti ada yang bereuforia,"tuturnya.


Sementara itu, Ketua Koordinator Relawan Hendi - Ita, Arnaz Agung Andrarasmara mengamini apa yang disampaikan oleh Pilus sebagai ketua tim pemenangan. 


"Untuk teman - teman relawan pemenangan sendiri juga memaksimalkan media sosial dalam mensosialisikan mas Hendi dan mbak Ita sebagai sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang,"ujar Arnaz.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini