Iklan

Iklan

,

Iklan

Polsek Sidorejo Gelar Operasi Yustisi, Sasar Tempat Hiburan Karaoke 'Sembir'

Redaksi
Jumat, 25 September 2020, 13:07 WIB Last Updated 2020-09-25T06:10:09Z
Petugas saat periksa salah satu tempat karaoke di Sembir.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Masih banyaknya masyarakat yang lalai dalam menerapkan anjuran pemerintah yakni adaptasi kebiasaan baru dan guna menanamkan kesidiplinan masyarakat serta memahami pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan, Polsek Sidorejo Polres Salatiga menggelar Operasi Yustisi, Kamis (24/9/2020) malam.


Pada Operasi Yustisi kali ini, Jajaran Polsek  Sidorejo dengan dipimpin Wakapolsek Sidorejo Iptu Sujianto bersama Kanit Reskrim Iptu Joko Iskandar SH serta  anggota menyasar ke sejumlah lokasi Hiburan Karoke Sarirejo 'Sembir'  Kelurahan Sidorejo.


"Saat Operasi Yustisi berlangsung, masih di dapati beberapa pengunjung yang tidak menerapkan adaptasi kebiasaan baru ataupun room yang melebihi kapasitas. Mendapati itu kami  segera memberikan himbauan agar pengelola maupun pengunjung dapat menerapkan anjuran pemerintah yaitu adaptasi kebiasaan baru,"kata Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo SH melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Djoko Lelono SH kepada harian7.com, Jumat (25/9/2020).


Ditegaskan AKP Djoko, jika para pengelola maupun pengunjung masih melanggar, maka akan di adakan evaluasi mengenai pembukaan karaoke bersama pihak terkait seperti Dinas Pariwisata dan saat ini kegiatan sifatnya hanya himbauan.


"Saat operasi berlangsung, bagi yang tidak memakai masker silahkan ambil masker yang di bawa oleh petugas,"tegas AKP Djoko.


AKP Djoko menyampaikan trimakasih kepada seluruh anggota yang sudah berinisiatif melaksanakan kegiatan yustisi, laksanakan secara kontinyu dan humanis sehingga mampu mneyadarkan masyarakat.

 

"Bagi pengelola tempat hiburan karaoke agar dapat disiplin dan tidak jenuh untuk menghimbau para tamu untuk tetap menerapkan adaptasi kebiasaan baru demi kebaikan bersama,"pungkas AKP Djoko.


Sementara itu, Rara salah satu pemandu menyampaikan,"Trimakasih sudah di ingatkan oleh anggota Kepolisian mengenai adaptasi kebiasaan baru dan pemberian maskernya, kedepan siap untuk terus menerapkan adaptasi kebiasaan  baru,"ucapnya.(*)

Iklan