• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Persiapan Jelang Liga 3 2020 Jateng, PSISa Salatiga Tancap Gas Lakukan Uji Coba Akhir Pekan Ini

    Selasa, 22 September 2020, 9:46:00 PM WIB Last Updated 2020-09-22T14:47:00Z
    Istimewa


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Jelang Liga 3 2020 Jawa Tengah, PSISa Salatiga terus mematangkan persiapan. Bahkan langsung tancap gas mengagendakan uji coba akhir pekan ini dengan melawan Tim kesebelasan Laskar Ganesha.


    Pelatih Kepala PSISa Salatiga Trimur Vedayanto, Selasa (22/9/2020) mengatakan,"Kita jadwalkan uji coba melawan tim lokal akhir pekan ini. Sudah ada beberapa tim yang kita ajak komunikasi mengenai rencana tersebut,"katanya.


    Menurut Trimur, dalam uji coba pertama ini PSISa tidak mencari kemenangan. Tapi melihat kemampuan pemain dalam game dan mental bertanding. 


    "Soal hasil itu tidak kami pikirkan di uji coba, tapi bagaimana pemain memahami organisasi permainan,"ucapnya.


    Dijelaskan Trimur, pada latihan hari ini pemain diberi materi mengenai pertahanan dan serangan balik dengan memanfaatkan kedua sisi lapangan. 


    "Jadi transisi antara bertahan dan menyerang itu harus dikuasai pemain," tegasnya.


    Sementara itu, PSISa kedatangan tiga pemain seleksi yang diundang oleh tim pelatih. Mereka berasal dari Pati, Kabupaten Semarang, dan Kota Semarang.


    "Ini kan masih seleksi berjalan, jadi kalau ada posisi yang kami anggap kurang, akan mengundang pemain untuk mengikuti seleksi. Kalau ada kompetisi begini kan pemain akan maksimal mengeluarkan kemampuannya,"pungkas Trimur.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini