Iklan

Adv

Pernah Harumkan Nama PSIS dan Cetak Dua Gol Saat Lawan Martapura FC, Kini Andrid Wibawa Ikuti Seleksi PSISa Salatiga

Kamis, 24 September 2020, 8:25:00 PM WIB Last Updated 2020-09-24T13:26:00Z

 

ist

Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Andrid Wibawa sosok pahlawan PSIS Semarang saat lolos ke Liga 1, kini mengikuti seleksi PSISa Salatiga. Pemain berposisi striker itu optimistis bisa memerkuat Laskar Ganesha di Liga 3 Jateng 2020. 


Nama Andrid melejit saat dia mencetak dua gol kala PSIS Semarang melawan Martapura FC. 


PSIS menang 6-4 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11/2017). Gol tim Laskar Mahesa Jenar dicetak Hari Nur Yulianto (3 gol), Andrid Wibawa (2 gol), dan satu gol dari Aldaier Makatindu. Andrid jadi penentu kemenangan karena mencetak dua gol pada masa perpanjangan waktu yang menggaransi tiket promosi ke Liga 1 2018. 


Setelah memerkuat PSIS, Andrid berlabuh di Persik Kendal dan Persitema Temanggung. "Saya tahu PSISa ada seleksi dan berhasrat naik kelas di kompetisi ini, jadi saya datang dan ikut seleksi," jelasnya, Kamis (24/9/2020) di Lapangan Krida Taruna Ledok Argomulyo Salatiga. 


Pemain kelahiran Klaten ini optimistis bisa menjadi bagian dari PSISa Salatiga tahun ini. "Saya rasa masih bisa bersaing dengan pemain seleksi lain," ujarnya. 


Direktur Teknik PSISa Salatiga Andreas Tri Widagdo mengatakan secara kualitas Andrid tidak ada masalah. "Tapi ini kan seleksi berjalan, tentu kita lihat keselarasan dengan pemain lain yang sudah ikut berlatih. Termasuk juga dia pemain senior, soal kuota akan kita diskusikan dengan pelatih dan manajemen," paparnya. 


Andreas juga menginformasikan bahwa pada Jumat (25/9/2020) PSISa akan mengadakan pertandingan uji coba untuk pertama kalinya. "Uji coba ini sekaligus melihat perfoma dan mental pemain, itu yang penting dalam kompetisi ini," ungkapnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini