Iklan

Adv

Pemkab Semarang Anggarkan 30 Juta Untuk Program Gebrak Masker

Senin, 07 September 2020, 9:38:00 PM WIB Last Updated 2020-09-08T05:40:07Z
Plt Kepala Puskesmas Ambarawa drg. Dian Ary Puspita Loka, saat menyerahkan masker ke perwakilan TP PKK Desa/Kelurahan Kec Ambarawa. Senin(7/9/2020). 

Penulis : Shodiq

Ungaran, harian7.com - Pemerintah Kab Semarang melalui Dinas Kesehatan memberikan bantuan 10 ribu masker  kepada Desa dan Kelurahan di Kab Semarang, dengan perincian masing - masing Desa/ Kelurahan mendapatkan 100 masker.



Hal tersebut di lakukan sebagai bentuk partisipasi dalam program  Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker) yang merupakan program kegiatan TP PKK pusat.


Adapun anggaran pengadaan masker tersebut sebesar 30 juta bersumber dari APBD kab Semarang.



Kepala Dinas Kesehatan Kab Semarang dr Ani Raharjo melalui pesan WhatsApp kepada harian7.com Senin (7/9/2020) mengatakan, bahwa program PKK GEBRAK MASKER merupakan program yang di laksanakan di seluruh Indonesia.


"Program kegiatan PKK GEBRAK MASKER dilaksanakan  di seluruh Indonesia dalam rangka upaya memutus rantai penularan covid 19, dilaksanakan oleh pemda bersama PKK dan stake holder terkait," katanya.



Sementara itu, informasi berhasil di himpun harian7.com pelaksanaan GEBRAK MASKER Kab Semarang di mulai pelaksanakannya di Aula Kec ambarawa pada Senin, (7/9/2020) pagi  oleh Plt. Kepala Puskesmas Ambarawa drg. Dian Ary Puspita Loka beserta TP PKK Kab Semarang.(*)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini