Iklan

Iklan

,

Iklan

Pelatih PSIS Semarang Kembali Asah Taktik Sebelum Kompetisi Berjalan

Redaksi
Senin, 21 September 2020, 20:11 WIB Last Updated 2020-09-21T13:11:40Z
Pemain PSIS Semarang saat menjalani sesi latihan, di Stadion Citarum Semarang, Senin (21/9).


SEMARANG, Harian7.com - Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic kembali mengasah taktik anak asuhnya usai libur di akhir pekan serta menginstruksikkan anak asuhnya untuk memperdalam taktikal sebelum laga pekan keempat melawan Barito Putera.

"Hari ini kami sudah fokus ke taktikal sebelum kompetisi berjalan. Tentu ada beberapa evaluasi, untuk lini belakang sudah bagus namun tetap harus ada beberapa sedikit perbaikan,"ujarnya, Senin (21/9). 

Menurutnya, Semua pemain yang sudah di Semarang mengikuti sesi latihan tersebut dengan cukup antusias. Namun beberapa pemain masih berlatih terpisah seperti Septian David Maulana dan Fredyan Wahyu Sugiantoro yang harus mendapat perawatan di tepi lapangan.

Dia menambahkan, bahwa ingin pemain PSIS memainkan sepak bola modern dengan banyak variasi serangan ketika memasuki daerah pertahanan lawan.

"Untuk lini depan saya sedikit kurang puas karena pemain terlihat terburu-buru. Saya ingin pemain lebih sabar. Pasalnya ketika kami menyerang berarti kami menguasai permainan,"tuturnya.

Sementara itu, striker PSIS Hari Nur Yulianto menyambut baik intensitas program latihan Dragan Djukanovic yang sudah masuk ke ranah taktik.

Menurutnya, pelatih sudah memiliki hitungan tersendiri untuk menentukan program sebelum Liga 1 dilanjutkan.

"Kami semua sebagai pemain selalu siap apa pun program pelatih dan kalau sekarang sudah masuk ke ranah taktik berarti tim pelatih sudah memperhitungkan apa yang harus kami lalukan jelang Liga 1 dilanjutkan. Apalagi kurang dari dua minggu lagi kami harus tandang ke kandang Barito Putera,"ujar Hari Nur.

Iklan