Iklan

Adv

Pegawai Dinyatakan Positif Terpapar Covid-19, Pelayanan Kantor Kelurahan Sine Sragen Sementara di Tutup

Selasa, 29 September 2020, 6:06:00 PM WIB Last Updated 2020-09-29T11:06:59Z

 

Kantor Kelurahan Sine

Laporan: Agung | Kontributor Sragen

Editor: Muhamad Taufik


SRAGEN,harian7.com - Salah seorang pegawai dinyatakan positif terpapar Covid 19, Kantor Kelurahan Sine, Kecamatan Kota Sragen Kabupaten Sragen, mulai Senin (28/9/2020) kemarin ditutup dan belum ada informasi kapan akan dibuka kembali karena masih menunggu hasil tes swab keluar.


Untuk itu, Pemerintah Kelurahan Sine meminta maaf karena tidak bisa membuka pelayanan kepada masyarakat untuk sementara waktu.


Seperti yang di ungkapkan Dwi Sigit Kartanto Camat Kota Sragen membenarkan adanya salah seorang pegawai di Kelurahan Sine yang positif terpapar virus corona. 


"Oleh sebab itu, lurah, sekretaris lurah, dan semua perangkat kelurahan diharuskan menjalani tes swab pada Senin kemarin,"kata Sigit.


Sigit mengimbau warga bersabar dan tidak perlu panik dalam menyikapi tutupnya kantor kelurahan sine untuk sementara waktu.


"Selama layanan di Kantor Kelurahan Sine ditutup, dan mengirim petugas untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di dalam ruang maupun di luar kantor tersebut,"ucapnya.


Dijelaskan Sigit, semua ketua RT/RW di kelurahan tersebut sudah mendapatkan pemberitahuan terkait tutupnya Kantor Kelurahan Sine melalui pesan berantai melalui Whats App (WA).


"Dalam pesan itu disebutkan Kantor Kelurahan Sine ditutup mulai Senin karena lurah, sekretaris kelurahan, dan semua perangkat kelurahan diharuskan mengikuti tes swab. Hal itu menyusul adanya salah satu pegawai di Kantor Kelurahan Sine yang positif terpapar Covid-19,"pungkas Sigit.(*)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini