Iklan

Adv

Hendi - Ita Resmi Daftarkan Pilwakot Semarang di KPU

Jumat, 04 September 2020, 7:20:00 PM WIB Last Updated 2020-09-04T12:31:09Z

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang, Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu 

SEMARANG, Harian7.com - Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang, Jumat (4/9).

Hendrar Prihadi mendaftar ke KPU didampingi koalisi 9 partai pengusung dan enam partai pendukung di Hotel Patra Semarang.

Hendi mengatakan bersama Mbak Ita, akan patuh dengan arahan ketua tim pemenangan Hendita, Kadarlusman.

“Alhamdulillah, kami sudah mendaftar sesuai proses yang berlaku. Sudah selesai, tinggal mengikuti tahapan berikutnya,” ujar Hendi panggilan akrab Hendrar Prihadi itu usai melakukan pendaftaran ke KPU.

Menurutnya, tidak akan ada pengumpulan massa dalam jumlah besar. Makanya tim pemenangan yang akan menentukan strategi dan akan ikuti arahan tim pemenangan.

Dia menambahkan, tetap meminta masyarakat datang ke tempat pemungutan suara dan menghimbau masyarakat jangan takut datang untuk menggunakan hak pilih.

"Karena tim KPU sudah memiliki SOP protokol kesehatan selama pemilihan. Jadi masyarakat kami harap jangan takut datang dan menggunakan hak pilihnya,"tuturnya.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini