Iklan

Adv

Kunker Wakil DPR RI, Unit Satwa K-9 Satuan Sabhara Polres Salatiga Diterjunkan Lakukan Sterilisasi

Jumat, 11 September 2020, 8:50:00 PM WIB Last Updated 2020-09-11T13:55:04Z
Banit Satwa K9 Polres Salatiga, Bripka Agus Sudarmanto saat  melakukan sterilisasi.

Laporan: Bang Nur

SALATIGA,harian7.com - Jajaran Unit Satwa K-9 Satuan Sabhara Polres Salatiga, melaksanakan sterilisasi lokasi yang akan di kunjungi Wakil ketua DPR RI Drs Rahcmad Gobel, Joglo Kembar kauman Kidul Wil Kum Salatiga, Jumat (11/9/2020).

Kasat Sabhara AKP Hari Slamet Trianto S.sos melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Djoko Lelono SH saat dikonfirmasi harian7.com mengatakan, hari ini dilaksanakan kegiatan  Pam OBVIT oleh personil Sat Sabhara dan Unit K9, melakukan sterilisasi lokasi yang akan dikunjungi Wakil DPR RI.

"Hasil sterilisasi hari ini dinyatakan dan tidak di temukan hal - hal yang mencurigakan seperti bahan peledak dan berjalan aman dan lancar,"kata AKP Djoko.

Disela sterilisasi Banit Satwa K9 Polres Salatiga, Bripka Agus Sudarmanto saat di konfirmasi harian7.com mengatakan, Kegiatan sterilisasi dilaksanakan ditempat yang akan dikunjungi  Wakil DPR RI.

'Selama dilakukan penyisiran, kami tidak menemukan unsur bahan peledak yang dicurigai. Dan dalam kegiatan ini  dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara,"pungkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini