Iklan

Adv

Kopi Tak Pernah Memilih Siapa Yang Layak Menikmatinya, Karena Dihadapan Kopi kita Semua Sama, Itu Kata Ngesti Usai Menjalani Pemeriksaan Kesehatan

Selasa, 08 September 2020, 10:45:00 PM WIB Last Updated 2020-09-08T16:32:02Z
H Ngesti Nugraha SH MH saat menikmati secangkir kopi diwarung angkringan usai menjalani pemeriksaan kesehatan diwarung angkringan.


Penulis: Bang Nur

UNGARAN,harian7.com - Setelah tahapan pendaftaran di KPU Kabupaten Semarang, pada Jumat (4/9/2020) pekan kemarin,  bakal calon bupati  dan calon wakil bupati (cawabup) Pasangan Ngesti Nugraha-Basari (Ngebas), hari ini Selasa (8/9/2020) mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUP Dr. Kariadi Semarang.

"Alhamdulillah tahapan test Kesehatan di hari pertama telah selesai dan berjalan lancar,"kata H Ngesti Nugrah SH MH saat istirahat sejenak di sebuah Warung Kopi Angkringan depan RSUP Dr. Kariadi Semarang saat di konfirmasi harian7.com.

Disampaikan Ngesti, berbagai tahapan tentunya kita lalui.  Salah satunya pemeriksaan kesehatan.

Ketika ditanya harian7.com, tentang kegemaranya minum kopi, sosok pria yang dikenal merakyat dan rendah hati ini menuturkan, jika dia sejak dahulu gemar kopi dan lebih suka memilih tempat yang sederhana, dengan alasan lebih merakyat.

Sembari sedikit bergurau Wakil Bupati Semarang ini mengungkapkan, "Dan kopi tak pernah memilih siapa yang layak menikmatinya. Karena dihadapan kopi kita semua sama,"ungkapnya.

Sementara itu, dari data dihimpun harian7.com, menjelang Pilkada Serentak 2020 nanti kini memasuki babak baru yakni tahapan  pemeriksaan kesehatan untuk setiap bakal pasangan calon di Jawa Tengah. Adapun  terdapat 21 daerah Kabupaten - Kota melaksanakan pilkada yang akan digelar secara serentak pada Desember mendatang.

Dalam pemeriksaan kesehatan tersebut diikuti semua bakal pasangan calon yang telah mendaftar pada Pilkada Serentak 2020. Semua bakal calon dalam pemeriksaan kesehatan bukan hanya pemeriksaan kesehatan fisik saja, melainkan juga pemeriksaan psikis atau kejiwaannya.

Sedangkan pemeriksaan kesehatan akan berlangsung selama dua hari dimulai hari ini Selasa hingga besuk Rabu 8 - 9 September.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini