Iklan

Adv

Kodim 0723/Klaten Gelar Latihan Menembak,Kasdim : Kesiapsiagaan Sebagai Prajurit Harus Terus Diasah

Selasa, 29 September 2020, 9:57:00 PM WIB Last Updated 2020-09-29T14:57:11Z
Foto IST


Laporan: Purwanto | Kontributor Klaten

 

KLATEN,harian7.com - Kodim 0723/Klaten  kembali menggelar latihan menembak senjata ringan (latbakjatri) TW III  tahun 2020 meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 latihan tetap harus dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang bertempat di lapangan tembak Group 2 Kopassus di Kartasura, Selasa (29/9/2020).

 

Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, diwakili Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Ustadi Rahmad mengatakan, kesiapsiagaan sebagai prajurit harus terus diasah. Oleh karena itu, latihan-latihan ini akan rutin dilaksanakan guna melatih kemampuan dasar setiap prajurit, jadi harus dilatih dan diasah terus-menerus serta tetap diwajibkan mengedepankan protokol kesehatan.

 

"Manfaatkan latihan menembak ini dengan sebaik mungkin dan laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh guna memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak kita dan tak kalah pentingnya Setiap prajurit diwajibkan mengenakan masker sesuai dengan protokol kesehatan, terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini,”kata Mayor Inf Ustadi.

 

Lebih lanjut, Kasdim juga mengingatkan pada prajuritnya, agar selalu mengutamakan faktor keamanan dan mengikuti petunjuk pelatih selama pelaksanaan latihan menembak.

 

"Utamakan faktor keamanan selama pelaksanaan latihan dan ikuti setiap petunjuk dari pelatih. Semua pergeseran dan pelaksanaan, atas petunjuk dan perintah dari pelatih menembak," tegas Kasdim. (*)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini