Iklan

Adv

Kapolres Cilacap Giat Safari Jumat, Ini Pesannya...

Sabtu, 26 September 2020, 10:40:00 AM WIB Last Updated 2020-09-26T03:40:54Z
CILACAP, Harian7.com - Giat safari Jumat selalu dilaksanakan Kapolres Cilacap di masjid-masjid yang berada di wilayah hukum Polres Cilacap.

Seperti pada Jumat, (25/09/2020) kemarin Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K, SH, MH melaksanakan safari Jumat di Masjid Baitut Toyyibah Jalan Abimanyu Kelurahan Kebonmanis Kecamatan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Dalam giat safari Jumat, Kapolres didampingi Kapolsek dan Bhabinkamtibmas wilayah tersebut serta diikuti PJU Polres Cilacap, Jawa Tengah.

Usai melaksanakan sholat Jumat Kapolres memberikan pesan Kamtibmas kepada seluruh jemaah yang hadir sekaligus memperkenalkan diri.

“Mari bersama-sama kita terapkan pola hidup yang bersih dan sehat dengan rajin berolahraga, makan-makanan bergizi agar imunitas meningkat, serta jangan lupa selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, jaga jarak, sering cuci tangan menggunakan sabun dan hindari kerumunan,” kata Kapolres. 

Kapolres juga mengajak warga untuk saling bahu membahu dan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, serta Babinsa dalam menjaga situasi yang kondusif. Masyarakat diharapkan bisa menjadi polisi untuk dirinya sendiri dan keluarga.

“Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, kami mengharapkan agar warga menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari-hari,” pungkasnya

Selain giat safari Jumat, Kapolres juga memberikan bantuan sembako kepada Jemaah untuk membantu dan meringankan warga yang terdampak akibat Covid-19. (Rus)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini