• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Kapolres Boyolali Launching Tim Tindak Covid-19, Siap Dukung Perbup Nomor 49 Tahun 2020

    Selasa, 22 September 2020, 10:08:00 PM WIB Last Updated 2020-09-22T15:11:05Z
    istimewa


    Penulis: M Sarman


    BOYOLALI,harian7.com - Polres Boyolali kini memiliki Kendaraan Tim Tindak Covid-19. Launching langsung. Launching langsung dipimpin Kapopolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.I.K., S.H., di halaman mapolres setempat, Selasa (22/09/2020) pagi sekira pukul 09.45 wib.


    Dalam acara tersebut nampak puluhan kendaraan dinas Polres Boyolali berjajar rapi dengan ditempeli stiker bertuliskan Tim Tindak Covid - 19 Polres Boyolali serta turut dihadiri jajaran Kodim 0724 dan Sat Pol PP Kabupaten Boyolali.


    Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.I.K., S.H., mengatakan, dengan  dibentuknya Tim Tindak Covid - 19 Polres Boyolali ini, bertujuan untuk mendukung penuh Peraturan Bupati (Perbup) Boyolali nomor 49 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Virus Corona Disease 2019 di Kabupaten Boyolali.


    "Pelaksanaan Operasi Yustisi ditingkatkan sehari hingga 3 kali. Hal ini merupakan wujud keseriusan pemerintah untuk mengajak semua orang agar mematuhi protokol kesehatan, dan untuk wilayah Boyolali,"kata Kapolres.


    Diungkapkan Kapolres, Operasi Yustisi termasuk yang paling bagus di wilayah Jawa Tengah. Kita akan tempelkan stiker tim tindak Covid-19 di kendaraan dinas baik TNI Polri Satpol PP.


    "Tujuan ditempeli stiker, dengan tujuan apabila masyarakat akan sering membaca stiker itu sehingga mereka paham bahwa ternyata tidak mematuhi protokol kesehatan akan ditindak tegas. Selain itu juga dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 demi Boyolali menuju Zona Hijau kembali,"pungkas Kapolres.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini