Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolda Jateng Berikan Bantuan ke Masyarakat Demak

Rabu, 02 September 2020, 21:49 WIB Last Updated 2020-09-02T14:49:23Z

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi saat memberikan bantuan kepada masyarakat Demak

DEMAK, Harian7.com - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi  melaksanakan panen raya kacang hijau, penaburan benih ikan dan patroli karhutla di desa Temuroso Kecamatan Guntur, Demak, Rabu (2/9).

Dalam kegiatan itu, Kapolda memberikan 10 ribu masker 70.000 benih ikan, bibit pertanian untuk membatu masyarakat dalam peningkatan ketahanan pangan di dalam situasi Pandemi Covid-19 di Kabupaten Demak.

Ahmad Lutfhi mengatakan kepada masyarakat Demak agar selalu tertib dalam menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah. Hal tersebut sebagai salah satu upaya pencegahan covid-19.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masayarakat Demak dan kita sepakat kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,"ujarnya.

Menurutnya, Penggunaan masker adalah menjaga kesehatan bersama - sama agar bisa sehat serta terhindar dari virus tersebut.

"Bila kita semua sehat maka kita bisa meningkatkan perekonomian, pariwisata dan menjaga situasi Kamtibmas,"tuturnya.

Usai kegiatan, Kapolda Jateng, Pejabat Utama Polda Jateng, Kapolres Demak dan Forkopimda Kab. Demak melakukan Patroli Karhutla di Desa Jragung guna memantau situasi hutan agar terhindar dari bahaya kebakaran di musim kemarau yang terjadi di wilayah hukum Polres Demak, Polres Semarang dan Polres Grobogan.

Iklan