Iklan

Adv

Isuzu Elf Rombongan Remaja Karangjati Terguling, 7 Orang Mengalami Luka

Minggu, 06 September 2020, 10:34:00 AM WIB Last Updated 2020-09-06T03:39:20Z
Isuzu Elf yang terlibat kecelakaan.


Penulis: Arie Budi
Editor: Bang Nur

UNGARAN,harian7.com -  Sebuah minibus Isuzu Elf yang membawa rombongan piknik mengalami kecelakaan  di Jalan Raya Soekarno-Hatta  tepatnya di depan PT Pak Jenggot diwilayah Bergas kidul Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang, Sabtu (5/9/2020) malam sekira pukul 20.30 Wib.

Dari informasi dihimpun, minibus naas tersebut di kemudikan oleh Dimas Aditya Putra (19) warga Derekan RT 06 RW 02 Kelurahan Pringapus Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang,  membawa rombongan pikni remaja warga sekitar Karangjati untuk menuju ke tempat wisata di Pacitan Jawa Timur.

Kasatlantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo melalui Kanit Laka Polres Semarang Ipda Wardoyo saat dikonfirmasi harian7.com menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat rombongan remaja warga sekitar Karangjati  hendak berwisata dengan menggunakan mini bus Izusu Elf dengan nomor polisi K 1164 HN.

Baca juga:Desas Desus Perekrutan Calon Perangkat Desa di Kab Semarang Dibandrol Puluhan Juta Rupiah, Menanggapi Itu Ketua DPRD Minta Semua Pihak Turut Mengawasi Prosesnya

Mini bus Izusu Elf yang di isi 14 orang orang tersebut melaju  arah Ungaran menuju Bawen. Namun sesampainya dilokasi kejadian minibus tiba-tiba oleng dan terguling hingga terjadilah kecelakaan tunggal.

"Menurut dari keterangan beberapa saksi mata dan dari data dihimpun, diduga sopir minibus kurang konsentrasi sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraanya hingga akhirnya oleng,"jelas Ipda Wardoyo.
Korban yang mengalami luka saat menjalani perawatan.

" Dalam kejadian ini 7 orang masuk ke Rumah Sakit Ken Saras dengan kondisi luka ringan dan yang lain shock karena apa yang dialaminya, dalam kejadian ini di tafsir kerugian sekitar 500 ribu rupiah,"pungkas Ipda Wardoyo.

Sementara itu menurut keterangan  saksi mata yang enggan disebutkan namanya mengatakan, mini bus Elf  melaju dari arah Ungaran menjut Bawen dengan kecepatan tinggi.

"Entah kenapa tau-tau Elf itu seperti hilang kendali dan akhirnya terguling, lalu orang sekitar berlarian mendekat, hanya itu yang saya tahu, "ucapnya.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut sempat menyebabkan kemacetan lalulintas jalur Ungaran - Bawen.

Untuk mengurai kemacetan saat proses evakuasi minibus Isuzu Elfa jajaran Satlantas Polres Semarang di bantu dari anggota Polsek Bergas.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini