Iklan

Adv

Gebyar Muharam, Lazisnu Cabang Kudus Bagikan 136 Sepeda Sekolah Kepada Anak Yatim

Senin, 14 September 2020, 1:38:00 PM WIB Last Updated 2020-09-14T06:38:30Z
Saat penyerahan sepeda sekolah kepada anak yatim.


Editor: Choerul Amar


KUDUS,harian7.com - Sebanyak 136 unit sepeda sekolah dibagikan kepada anak yatim se Kabupaten Kudus, Minggu (13/9/2020) kemarin. Pembagian sepeda oleh Lazisnu Cabang Kudus tersebut dalam rangka Gebyar Muharram.


Ketua Lazisnu Cabang Kudus Ihdi Fahmi menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu penggalangan dana tersebut. Walaupun di tengah pandemi, antusiasme para donatur cukup besar.

“Di tahun ini, Lazisnu cabang Kudus bisa membantu memberikan sepeda untuk anak yatim sejumlah 136 unit. Ini merupakan tahun kedua dalam berdonasi. Semoga dapat membawa berkah dan manfaat bagi anak yatim dan para donatur,”ungkapnya.


Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo berharap, semua kebaikan dan kepedulian para donatur kepada anak-anak mendapat ridho dan balasan kebaikan dari Allah.


“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat menjadi berkah, dan dapat memberikan manfaat bagi anak-anak kita ini,” harapnya.


Pada kesempatan itu, Hartopo juga memberikan motivasi kepada anak-anak, untuk selalu semangat dan tidak mudah putus asa.


“Kepada anak-anakku semuanya, kita ini sama, tidak memiliki seorang ayah di masa kecil kita. Namun jangan dijadikan hal itu untuk putus asa. Allah telah merencanakan kehidupan kita ke depannya. Yang penting terus berusaha dan giat belajar untuk mencapai kesuksesan. Kita harus kuat dalam menjalani kehidupan,” imbaunya.


Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Kudus Asyrofi Masyitoh, juga turut memberikan motivasi kepada anak-anak, kali ini menjadi penerima santunan, namun harus yakin jika suatu saat nanti akan bisa menjadi seorang pemberi.

“Saya yakin bahwa suatu saat nanti, kalian juga bisa menjadi seorang donatur di acara santunan anak yatim seperti ini, meskipun saat ini kalian mendapatkan santunan,” ujarnya.(Fian/DJ)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini