Iklan

Adv

Dukung Percepatan Penanganan Covid, Dibagikan 1000 Masker

Kamis, 10 September 2020, 9:45:00 PM WIB Last Updated 2020-09-10T14:46:54Z
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS saat membagikan masker.


Laporan: Bang Nur

SALATIGA,harian7.com - Polres Salatiga bersama Kodim 0714/Salatiga serta tokoh lintas agama, KPU, Bawaslu, BKGS, FKPM,Satpol PP, Mahasiswa IAIN Salatiga dan Pemuda Salatiga menggelar apel bersama di halaman Pendopo Polres Setempat, Kamis (10/9/2020).


Apel bersama tersebut dalam rangka persiapan pembagian 1000 masker yang di pimpin oleh Komandan Kodim 0714 Salatiga Letkol Inf Lokajaya Sembada SIP. Usai menggelar apel, dilanjutkan dengan pembagian 1000 masker dibeberapa lokasi diantaranya, Alun alun  Pancasila Salatiga, Bundaran Taman Sari dan Jalan Jendral Sudirman Salatiga (Depan Pos Kota).

Foto bersama disela kegiatan bagi 1000 masker.


Sebelum pembagian masker dimulai, saat memimpin apel bersama Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Lokajaya Sembada SIP dalam sambutanya menyampaikan, pertama-tama mengucapkan puji syukur atas terlaksananya apel pembagian masker dalam pencegahan Covid 19 di Kota Salatiga.


"Saya mengucapkan terima kasih banyak karena saya di perintahkan untuk langsung  mengambil apel ini sebagai bentuk sinergitas TNI POLRI yang baik dalam situasi  apapun,"ucapnya.


Ditambahkanya,"Laksanakan kegiatan dengan tulus ikhlas sehingga dapat  memberikan dampak dan manfaat bagi pencegahan Covid 19 di Kota Salatiga semoga dengan usaha kita yang tidak seberapa ini dapat di ridhoi oleh Allah SWT,"pungkas Letkol Inf Lokajaya Sembada.


Sementara itu, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Kasubbag Humas AKP Imam Djoko Lelono SH mengatakan, kegiatan pembagian 1000 masker ini dilaksanakan setelah sebelumnya dilaksanakan apel bersama.


"Kegiatan pembagian masker tersebut dalam rangka Penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional,"kata AKP Djoko kepada harian7.com.


Disampaikan AKP Djoko, selama pelaksanan apel persiapan dan pembagian masker dalam keadaan aman tertib, lancar dan dengan menerapkan protokoler kesehatan Covid 19.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini