Iklan

Adv

Bulan Ini, PSISa Salatiga Jadwalkan Seleksi Pemain Jelang Menghadapi Liga 3 2020 Jawa Tengah

Minggu, 06 September 2020, 12:10:00 PM WIB Last Updated 2020-09-06T05:11:05Z
Pengurus PSISa Salatiga foto bersama usai menggelar rapat.


Laporan: Bang Nur

SALATIGA,harian7.com - Angin segar untuk sepakbola tanah air dengan kembali bergulirnya Liga 3 2020 musim ini, diwacanakan. Untuk itu, PSISa Salatiga akan mematangkan persiapan timnya diawali dengan menjadwalkan seleksi pemain untuk menghadapi Liga 3 2020 Jawa Tengah.

Manager PSISa Salatig, Hartoko Budhiono, Minggu (6/9/2020) mengatakan, seleksi akan digelar selama tiga hari mulai Jumat hingga Minggu (11-13/9/2020) mendatang di Lapangan Krida Taruna (Gendongan) Kelurahan Ledok Kecamatan Argomulyo Salatiga.

"Setelah ada kepastian dari Asprov Jateng dan restu dari Gubernur Jawa Tengah, kami langsung bergerak cepat untuk menyusun tim," kata Manager PSISa.

Lebih lanjut Hartoko mengungkapkan dari informasi awal kompetisi akan dimulai Oktober 2020. Meski surat resmi dari Asprov Jateng belum diterima, namun PSISa tetap menyiapkan tim.

 "Belum terlambat untuk menyiapkan tim, apalagi tim-tim dari tetangga juga sedang bersiap," terangnya.

Ditambahkannya untuk dua hari pertama seleksi diperuntukkan bagi klub lokal dan pemain asal Salatiga. Sementara untuk hari ketiga, untuk pemain asal luar kota.

"Kita memang mengutamakan untuk pemain lokal karena ini bagian dari pembinaan," tegas Hartoko.

Hartoko mengungkapkan,  meski mengutamakan pemain lokal, PSISa tetap menetapkan target secara berjenjang. Apalagi tahun ini adalah keikutsertaan pertama PSISa setelah vakum selama beberapa tahun.

Sementara Head Coach PSISa Trimur Vedyanto mengungkapkan akan mencari 21 pemain dan dua pemain dengan status magang.

"Kita berharap dari kompetisi ini lahir pemain-pemain yang berkualitas," ucap mantan pemain nasional ini.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini