• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    BPS Sambangi Rutan Kelas II B Salatiga, 73 Warga Binaan Didata

    REDAKSI
    Jumat, 18 September 2020, 11:56:00 PM WIB Last Updated 2020-09-18T19:30:58Z
    Warga binaan saat mengikuti pendataan oleh petugas BPS.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Dalam rangka turut mensukseskan program Sensus Penduduk 2020, BPS (Badan Pusat Statistik) Kota Salatiga sambangi Rutan Kelas II B, Jumat (18/9/2020). Kunjungan tersebut untuk melaksanakan program prioritas nasional yang strategis.


    Andri Lesmano selaku Kepala Rutan Kelas II B melalui Humas Nuryadi mengatakan, pihaknya mendukung penuh dan tentu saja turut menyukseskan program dari Pemerintah dalam bentuk sensus ini.


    "Kegiatan ini sedikitnya ada 73 warga binaan yang didata dan diverifikasi oleh tim dari BPS Kota Salatiga. Warga Binaan yang didata dalam kesempatan hari ini merupakan Narapidana yang mendapat hukuman diatas 1 tahun. Tambahnya,"kata Nuryadi kepada harian7.com.


    Sementara itu Renaldi salah satu petugas dari BPS Kota Salatiga menyampaikan bahwa kegiatan hari ini selain kita terjun langsung kelapangan dan kita juga adakan verifikasi dan cek data teman-teman di Rutan Salatiga ini.


    "Secara pribadi dan tim saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh elemen Rutan Salatiga dalam menyukseskan program sensus tahun 2020 ini,"ungkapnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +