• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Artika Agustine : Disaat Pandemi Newgraha Mampu Menjual 3 Unit Rumah Secara Kontan

    Senin, 21 September 2020, 9:11:00 PM WIB Last Updated 2020-09-21T14:19:33Z
    CEO Newgraha Siswo Nugraha (kiri) didampingi konsultan hukum Antony Yuda Timur beserta Artika Agustine Foto (M.Taufiq/harian7.com)


    Penulis : M.Taufiq

    Editor   : Andi Saputra


    SEMARANG, Harian7.com - Dunia usaha mengalami penurunan yang drastis akibat wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Hal ini terbukti dengan banyaknya korban pemutusan hubungan kerja (PHK). 


    Meski demikian, ternyata ada bisnis yang justru meroket di masa pandemi, yakni bisnis perumahan, "Pandemi merupakan saat yang tepat berinvestasi properti," kata Manager Sales dan Marketing Artika Agustine dalam jumpa pers di Waroeng Kaligarong Jalan Mayjen.D.I Panjaitan no 64 Brumbungan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Senin (21/9/2020).


    Artika menyebut Newgraha Corporation mampu menjual 3 unit secara kontan saat pandemi memberlakukan kebijakan bekerja dari rumah.


    "Kami justru mampu menjual 3 unit secara cash. Pada masa pandemi, ada yang justru memanfaatkan mencari rumah untuk investasi," tegasnya.


    Artika mengakui, pada umumnya masyarakat mengalami krisis ekonomi. Hal ini memang berdampak pada sektor industri lantaran masyarakat cenderung menahan uang. 


    "Tapi ada beberapa orang yang memandang pandemi sebagai saat yang tepat untuk berinvestasi properti. Apalagi dampak pandemi memaksa para pengembang properti untuk memberikan diskon," terangnya.


    Sementara itu CEO Newgraha Sang Juara Corporation , Siswo Nugraha menjelaskan PT. Newgraha Sang Juara Corporation punya misi jangka menengah akan go public tahun depan,untuk itu kami sangat membutuhkan parner untuk menyuarakan yang ada," jelasnya.


    Menurutnya Newgraha saat ini memiliki tim kreatif yang handal. Selama ini kalau bikin compagny selalu viral. Yang Project pertama kami untuk Sky Mansion Horizon , tiga tahun lalu sudah ada dan viral seperti Beli rumah dapat istri muda. Berikutnya sempat viral juga kita bikin iklan Baliho dengan gambar terbalik," ujar nugraha.


    "Newgraha Sang Juara dibidang property sekarang menjadi bahan pembicaraan, menjadi rising star. Lanjutnya Newgraha saat ini sedang mempersiapkan tiga project baru diantaranya di Kandeman Batang lalu di Banyumanik serta di Kawengen Ungaran timur.


    Strategi yang kita lakukan full power di bidang marketing,kita rekrut tenaga sales 10 lebih kita gandeng agen pemasaran Arebi. kami siapkan tim building yang kuat sehingga kami solid," tutup wowo


    Pada kesempatan sama Antony Yuda Timur selaku Konsultan Hukum PT. Newgraha Sang Juara Corporation menyebut dinewgraha ini kami lebih mengedepankan temen temen yang muda, yang memang menjadi harapan. Untuk yang senior kami posisikan  sebagai guru karena.pengalaman tentu menentukan langkah," jelasnya.


    "Newgraha betul betul ingin menjadi perusahaan yang besar, sedangkan visi mewgraha bisa memberikan manfaat  bagi masyarakat, karena mau tidak mau selalu berinteraksi dengan banyak orang," ucap Antony.


    Terlebih, lanjutnya peran serta newgraha pada masyarakat ini tentu akan diimbangi peran masyarakai itu sendiri. Kita sudah 90 persen akan mengambil alih proyek di Batang," terang Antony.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini