Iklan

,

Iklan

 


Warga Desa Tempuran Bringin Digegerkan Dengan Penemuan Sosok Mayat Tanpa Identitas

Redaksi
Jumat, 07 Agustus 2020, 17:33 WIB Last Updated 2020-08-07T10:33:21Z
Petugas saat mengevakuasi mayat tanpa identitas



Penulis: Arie Budi

UNGARAN,harian7.com - Warga Desa Tempuran, Bringin, Kabupaten Semarang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas, Jumat (7/8/2020).

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kasatreskrim Polres Semarang AKP Onkoseno G Sukahar saat dikonfirmasi harian7.com mengatakan,  penemuan mayat tersebut di area Perhutani Dusun Tepusan, Desa Tempuran, Bringin, Kabupaten Semarang. Penemuan mayat tersebut sekira pukul 06.30 wib," kata Kasatreskrim.

" Saat ini sedang kami selidiki, " tuturnya.

Dijelaskan Kasatreskrim, dari ciri ciri mayat tanpa identitas tersebut di antaranya berumur 58 tahun, memiliki tinggi badan 160 cm, rambut panjang dan jenggot beruban, memakai kaos oblong berwarna putih dan baju hijau, dan memakai celana kain berwarna putih.

" Kronologinya berawal saat salah satu saksi, Maryono mencari rumput di kawasan itu. Di sana Maryono mendapati bau tak sedap, Kamis (6/8) kemarin, namun yang bersangkutan tak bisa menemukan asal bau tak sedap itu,"jelasnya.

Kemudian, lanjut Kasatreskrim, Jumat pagi saksi bersama Joko Pujiono mencari rumput di tempat yang sama dan berusaha mencari asal bau tak sedap tersebut, kemudian yang bersangkutan menemukan sesosok mayat orang yang meninggal dunia dengan posisi menengadah. Maryono dan Joko langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Bringin.

" Kemudian oleh tim inafis Polres Semarang dan Puskesmas Bringin, mayat dibawa langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang," paparnya.

Saat ini ia menjelaskan masih menunggu laporan RS Bhayangkara, terkait apakah ada luka di tubuh mayat tersebut.

"Kami juga menginformasikan apabila ada warga yang kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke kepolisian terdekat,"pungkas Kasatreskrim.(*)

Iklan