Iklan

Adv

Wakapolri: Jaga Kesehatan dan Selalu Gunakan Masker Disaat Berpergian

Kamis, 27 Agustus 2020, 5:57:00 PM WIB Last Updated 2020-08-27T10:58:09Z

Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono saat memberikan keterangan kepada media, di Loby Mapolda Jateng, Kamis (27/8). Foto (Andi Saputra/harian7.com)

SEMARANG, Harian7.com - Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono menyampaikan agar selalu menggunakan masker disaat berpergian atau mobilisasi pada pandemi covid - 19 saat ini.

"Masyarakat harus tahu untuk mematuhi protokol kesehatan dan memutus mata rantai pada pandemi covid-19 yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,"ujarnya, saat kunjungan kerja di Polda Jateng, Kamis (27/8).

Menurutnya, Saat menggunakan masker maka telah menyelamatkan diri sendiri dan juga orang lain. dalam hal ini tidak bisa bekerja sendiri dan semua komponen harus bekerjasama.

Dia menambahkan sudah melakukan rapat dengan Menteri BMUN Eric Tohir bahwa sudah mendapatkan 290 juta vaksin sampai dengan akhir 2021 nanti.

"Sekali lagi saya menghimbau agar masyarat selalu menggunakan masker agar kesehat bisa terjaga dan terhindar dari penyakit ini,"tutur Gatot Eddy.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini