Iklan

Adv

SMPIT Izzatul Islam Getasan Bagikan Kuota Internet Gratis ke Siswa

Kamis, 27 Agustus 2020, 4:21:00 PM WIB Last Updated 2020-08-27T09:21:51Z
Istimewa.



Laporan : Bang Nur

GETASAN,harian7.com - Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Izzatul Islam Getasan Kabupaten Semarang membagikan kuota internet gratis kepada siswa, Kamis (27/8/2020). Bantuan ini diharapkan dapat membantu siswa dalam mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Muniroh, Kepala SMPIT Izzatul Islam Getasan dalam releasenya kepada harian7.com mengatakan, bahwa program kuota gratis untuk menunjang pembelajaran daring agar berjalan lebih maksimal. Sehingga nantinya tidak ada alasan lagi tidak bisa mengikuti pelajaran karena tidak memiliki kuota internet.

“Program ini dimaksudkan untuk membantu siswa dalam pembelajaran jarak jauh. Sebagian dari siswa memang mengeluhkan kendala pembelajaran jarak jauh tidak maksimal karena kehabisan kuota internet. Dengan adanya bantuan kuota hingga 10 G ini diharapkan siswa bisa belajar dari rumah dengan baik,” kata Muniroh.

Sementara itu, Aila Azzura (12) salah satu siswa yang berasal dari Dusun Sleker, Desa Kopeng mengatakan senang dan berterima kasih mendapatkan kuota internet gratis. Ia mengungkapkan bahwa bantuan ini sangat membantu siswa dalam mengikuti pembelajaran jarak jauh dari rumah.

“Alhamdulillah, saya senang dengan bantuan voucher kuota internet ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada SMPIT Izzatul Islam yang peduli kepada siswanya,” kata Ailla nama panggilannya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini