Iklan

Adv

Satlantas Polres Salatiga Panen Lele, Dibagikan untuk Warga Terdampak Covid 19

Sabtu, 29 Agustus 2020, 4:25:00 PM WIB Last Updated 2020-08-29T09:26:29Z
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS saat memanen lele.


Penulis: Bang Nur

SALATIGA,harian7.com - Program budidaya Lele  dilingkungan Satlantas Polres Salatiga berbuah manis, Kapolres Salatiga  bersama jajarannya  panen ikan lele di lingkungan Satlantas, di Taman Sat Lantas Polres Salatiga Jalan Diponegoro No. 73 Kota Salatiga, Sabtu (29/8/2020).

Kegiatan ketahanan pangan yang digagas Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS di tengah pandemi Covid-19  itu banyak memberi manfaat bagi masyarakat.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS didampingi Wakapolres Kompol I Ketut Tutut SH dan pengurus Bhayangkari Cabang Salatiga melalui Kasubbag Humas AKP Imam Djoko Lelono SH kepada harian7.com mengatkan, progam ini terus kita gencarkan dalam rangka untuk embantu masyarakat terdampak Covid  19.

"Dalam kegiatan ini diawali dengan acara penen lele yang dilakukan secara simbolis oleh bapak Kapolres  AKBP Rahmad Hidayat. Selain ikan lele juga dibagikan paket sembako kepada masyarakat. Tujuan dari progam ini guna membangkitkan ketahanan pangan bagi masyarakat di masa Pandemi Covid 19,"kata AKP Djoko.
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS saat menyerahkan bantuan.

Dijelaskan AKP Djoko, penyerahan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Salatiga kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan ditengah masa pandemi covid - 19.

"Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif dengan tetap menerapakan standar protokoler kesehatan covid - 19. Kedepan progam serupa juga akan terus dilaksanakan,"pungkas AKP Djoko.(*)

#polressalatiga
#poldajateng
#polri
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini