Iklan

Adv

Sambut HUT Polwan ke 72,Polwan Polres Salatiga Dirikan Dapur Umum dan Bagikan Nasi Bakar

Kamis, 27 Agustus 2020, 4:41:00 PM WIB Last Updated 2020-08-27T09:47:50Z
Personil Polisi Wanita Polres Salatiga saat membagikan nasi bakar.



Laporan: Bang Nur

SALATIGA,harian7.com – Masih dalam serangkaian  menyambut  HUT Ke-72 Korp Polisi Wanita (Polwan), Polwan Polres Salatiga mendirikan dapur umum serta memasak nasi bakar dan dibagikan kepada masyarakat yang saat ini terdampak adanya pandemi Covid-19, Kamis (27/8/2020).

Dipimpin oleh Wakapolres Salatiga Kompol I Ketut Tutut didampingi  ketua panitia  Kasat Lantas AKP Yuli Anggraeni, S.H., M.Si dan puluhan personil Polisi Wanita membagikan ratusan nasi bakar kepada sopir angkota, tukang ojek, ojol, tukang parkir dan masyarakat disekitar Bundaran Tamansari dan Jalan Jendral Sudirman Kota Salatiga.

Wakapolres Salatiga Kompol I Ketut Tutut, SH melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga  AKP Imam Djoko Lelono SH kepada harian7.com menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bakti Polwan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke-72.

“Kegiatan membagikan nasi kotak ini merupakan serangkaian acara yang dilaksanakan Polwan Polres Salatiga dalam rangka HUT Polwan Ke-72, setelah sebelumnya juga telah menggelar kegiatan donor darah, hal ini merupakan bentuk  kepedulian Polwan Polres Salatiga kepada masyarakat yang saat ini terdampak pandemi Covid-19,” ucap AKP Djoko.

AKP Djoko menambahkan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan saat membagikan nasi bakar, berharap masyarakat mematuhi adaptasi kebiasaan baru sesuai anjuran pemerintah.”Semoga tercipta kedekatan dengan masyarakat dan mampu menumbuhkan semangatnya untuk bisa tetap produktif ditengah pandemi Covid-19 saat ini,”tambahnya.

Terpisah, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS menyampaikan,”Bahwa dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-72, Polres Salatiga khususnya Jajaran Polwan menggelar berbagai kegiatan guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, antara lain donor darah dan kegiatan bakti sosial lainnya, hal ini merupakan wujud rasa syukur dan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat,”tuturnya.

Berita terkait:
Sambut HUT Polwan ke 72, Personil Polwan Salatiga Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

#hutpolwanke72
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini