Iklan

Adv

Potroli Gabungan Polsek Bawen Beri Sosialisasi Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Terhadap Pandemi Covid-19

Minggu, 16 Agustus 2020, 9:41:00 AM WIB Last Updated 2020-08-16T02:42:08Z
Foto istimewa.


Penulis: Arie Budi

BAWEN,harian7.com - Polsek Bawen melaksanakan patroli gabungan ke Obyek Vital (obvit) wisata di wilayah hukum Polsek Bawen Polres Semarang, Sabtu (15/8/2020).

Patroli dipimpin langsung Oleh Kapolsek Bawen AKP Mudjiyono dengan maksud Antisipasi kegiatan di obyek wisata serta penanganan Covid-19 serta pemulihan Ekonomi Nasional.

Kapolsek Bawen Menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh personil TNI, Polri, dan Satpol PP untuk Pendisiplinan Masyarakat Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Terhadap Pandemi covid-19.

" Tujuan Patroli ini melaksanakan Kegiatan Harkamtibmas dengan patroli gabungan untuk cegah bertemunya Niat dan Kesempatan, Serta Sosialisasi kembali Penanganan Covid -19 untuk Pemulihan Ekonomi Nasional dengan Tema "KESEHATAN PULIH EKONOMI BANGKIT ", jelas AKP mudjiyono.

" obyek wisata di Bawen antaranya Dusun Semilir, Kampoeng Kopi Banaran, dan Eling Bening. Disini  patroli gabungan ini melaksanakan pengecekan serta menyampaikan Pesan - pesan Kamtibmas, Koordinasi dengan masing masing Pengelola untuk Konsisten menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan," kata Kapolsek Bawen.

" kami juga melakukan himbauan atau Woro Woro dengan menggunakan Publik Adress tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan baik Pengelola obyek wisata (Obwis) maupun Pengunjung Obwis, agar memberi perasaan aman dan Nyaman kapada Pengunjung obwis dan Masyarakat Bawen,"imbuh Kapolsek Bawen.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini