• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Polsek Argomulyo Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Berikan Masker Serta Hand Sanitizer di Ponpes Sunan Giri

    Selasa, 18 Agustus 2020, 5:19:00 PM WIB Last Updated 2020-08-18T10:19:44Z
    Secara simbolis saat penyerahan masker dan hand sanitizer


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Polsek Argomulyo Polres Salatiga melakukan sosialisasi tentang adaptasi kebiasaan baru di Pondok Pesantren Sunan Giri Jalan Argowilis 3 No.15-16, Ledok, Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga, Selasa (18/8/2020) siang. Adapun kegiatan tersebut dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.


    Kapolsek Argomulyo IPTU Asikin melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Djoko Lelono SH mengatakan, perkembangan situasi kota Salatiga sehubungan virus Covid 19, diharapkan sebisa mungkin mensikapi kehidupan sehari hari tetap memperhatikan protokol standar kesehatan.

    "Jadi sedini mungkin kita mensikapi guna mencegah penyebaran virus Covid 19,  dengan membiasakan mencuci tangan dan menggunakan masker,  supaya seluruh penghuni Ponpes Sunan Giri tetap sehat dan bisa beraktifitas dengan baik,"kata AKP Djoko kepada harian7.com.



    Sementara itu, Pengasuh Ponpes Sunan Giri KH Muslimin AL Asy Ari menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Argomulyo yang selalu memberikan pendampingan selama merebaknya virus Covid 19, sehingga saat ini aktifitas pembelajaran di Ponpes Sunan Giri sudah berjalan normal.


    "Aktifitas pembelajaran santri sebanyak 350 kembali berjalan. Untuk para santri ini berasal dari berbagai wilayah di  Jawa Tengah. Alhamdulillah semuanya dalam keaadaan sehat dan berharap wabah virus Covid 19 bisa segwra teratasi dan hilang dari muka bumi,"tuturnya.



    Dari pantauan harian7.com, dalam kegiatan tersebut Polsek Argomulyo melalui kapolsek Argomulyo IPTU Asikin memberikan bantuan berupa masker dan hand sanitizer bagi para santri Ponpes Sunan Giri dan selama kegiatan berlangsung, sosialisasi dan pembagian hand sanitazer di Pondok Pesantren Sunan Giri berjalan aman tertib dan kondusif.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini