• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Polda Jateng Kibarkan Merah Putih Sepanjang 1.800 Meter

    Rabu, 19 Agustus 2020, 10:44:00 PM WIB Last Updated 2020-08-19T15:45:20Z

    Polda Jateng saat mengibarkan bendera merah putih

    WONOSOBO, Harian7.com - Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Ahmad Luthfi bersama Dandim Letkol Wiwid Wahyu Hidayat, Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto dan Bupati Wonosobo Eko Purnomo membentangkan bendera merah putih sepanjang 1.800 M, di Desa Sembungan, Kecamatan Dieng, Kabupaten Wonosobo, Rabu (19/08).

    Kegiatan itu dilaksanakan usai melaksanakan panen kentang dan tebar bibit ikan dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di Kabupaten Wonosobo.

    “Dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang belum bisa diprediksi kapan akan berakhir, masyarakat diharapkan merapatkan barisan dan saling gotong royong dalam memerangi pandemi ini,” kata Ahmad Lutfi. 

    “Hal ini supaya kita dapat memutus, menguirangi dan menghilangkan daripada dampak Pandemi pada masyarakat,” imbuhnya. 

    Pada kesempatan itu Pemda Wonosobo juga melakukan pembukaan pariwisata di Kabupaten Wonosobo. Pembukaan kegiatan pariwisata ini tetap berpedoman pada protokol kesehatan. 

    “Pembukaan kegiatan pariwisata ini akan dibatasi dalam hal jumlah pengunjung tujuanya agar menghindari kerumunan masa yang terlalu banyak. Bila biasanya ada 1.000 pengunjung maka pariwisata tersebut hanya menerima 500 pengunjung,” terang Ahmad Lutfi.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini