Iklan

Adv

Polda Jateng Dapat Penghargaan Dari Lemkapi

Kamis, 27 Agustus 2020, 3:41:00 PM WIB Last Updated 2020-08-27T08:42:03Z

DR. Edi Saputra Hasibuan (kiri) saat memberikan penghargaan yang diterima oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi (kanan)

SEMARANG, Harian7.com - Polda Jawa Tengah (Jateng) mendapatkan penghargaan dari Lembaga Kajian Strategi Kepolisian Indonesia (Lemkapi).

Penghargaan diserahkan  Direktur Eksekutif Lemkapi DR. Edi Saputra Hasibuan diterima  Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, di lobby Mapolda Jateng, Kamis (27/8).

Ahmad Luthfi mengatakan penghargaan ini sebagai suatu kebanggaan bahwa Polda Jateng merupakan salah satu Polda yang mendapatkan Promoter Reward selain Polda Jatim dan Polda Sumsel.

"Karena itu promoter reward ini, dipersembahkan untuk ujung tombak dilapangan yaitu Bhabinkamtibmas. Bhabinkamtibmas menjadi fasilitator dalam pembentukan kampung siaga di wilayah Jateng,"ujarnya.

Menurutnya, penghargaan ini bisa menambah semangat lagi dalam memberikan pelayayanan kepada masyarakat.

"Saya mengucapkanterima kasih atas apresiasi dari Lemkapi dan ini sebagai motivasi kami untuk lebih lagi dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat,"tuturnya.

Sementara itu, Direktur Eksekurif Lemkapi DR. Edi Saputra Hasibuan menyampaikan apresiasi kepada Polda Jateng. 83,4 persen masyarakat puas dengan kinerja Polda Jateng, dalam penanganan Covid-19 dengan pembentukan kampung siaga candi.

"Polda Jateng merupakan Polda yang Promoter dan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat memberikan penghargaan, Promoter reward,"ujarnya.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini