Iklan

Adv

Minimnya Kesadaran Masyarakat dan Lemahnya Pengawasan Dalam Penerapan Protokol Kesehatan, Polsek Bawen Berikan Pemahaman dan Sosialisasi Kepada Warga

Senin, 24 Agustus 2020, 8:39:00 PM WIB Last Updated 2020-08-24T13:39:51Z
Saat memberikan dan memakaikan masker kepada warga.



Laporan: Arie Budi


UNGARAN,harian7.com – Menyikapi minimnya kesadaran masyarakat dalam menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan sebagaimana sudah diterapkan pemerintah, Polsek Bawen bersama TNI bersinergitas menggelar sosialisasi dalam rangka untuk memberikan pemahaman terkait protokol sebagaimana sudah ditetapkan.

Dengan dipimpin Kapolsek Bawen AKP Mudjiyono, bersama TNI Babinsa Polisiri Serda Triyono melaksanakan terjun langsung  masyarakat dan melakukan penindakan secara simpatik kepada warga Dusun Wangon Desa Polosiri di tempat wisata, Senin(24/8/2020).

Kapolsek Bawen Polres Semarang AKP Mudjiyono kepada harian7.com mengatakan, sinergitas TNI dan Polri dalam rangka untuk memberikan sosialisasi dan pemahaman kesehatan sesuai protokol yang sudah ditetapkan oleh  pemerintah. Kegiatan tersebut digalakan lantaran masih minimnya dan pengawasan bagi masyarakat di dusun.

"Disamping aplikasi inpres no 6 juga Sosialisasi peraturan Bupati No 65 tahun 2020 kepada masyarakat yang belum paham pentingnya memerangi covid-19, " jelasnya.

"Maka TNI dan Polri dan masyarakat akan selalu memerangi virus covid-19 dari muka bumi ini, dan mari kita bersama sama bersatu bergotong royong menjalin persatuan dan kesatuan untuk memutus jaringan virus Covid-19 di Kabupaten Semarang hingga ke akar-akarnya," Tegas Kapolsek Bawen.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini