Iklan

Adv

Meski Upacara Bendera Hari Kemerdekaan Secara Online, Siswa SDN Genuk 2 Tetap Semangat

Senin, 17 Agustus 2020, 5:34:00 PM WIB Last Updated 2020-08-17T11:58:27Z
Anak anak SDN Genuk 2 saat mengikuti upacara bendera secara online.


Penulis: Arie Budi

UNGARAN,harian7.com - Masih masa pandemi Covid 19, sehingga dunia pendidikan masih belajar di rumah melalui online. Untuk itu dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 75, anak-anak warga Argo kencana RT 06 RW 04 Kelurahan Candirejo Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang, melakukan upacara secara online, Senin(17/8/2020) pagi.

Dengan di dampingi orang tua siswa siswi wilayah Argo Kencana tetap mengutaman protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, dengan selalu cuci tangan, pakai masker dan atur jaga jarak.

Siswa siswi SD Negeri Genuk 2 Ungaran yang satu komplek ini melakukan upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 75 dengan cara online mengikuti melalui televisi bersama Presiden Republik Indonesia  Ir Joko Widodo.

M Afif Rizky (10) Siswa SDN Genuk 2 Ungaran menyampaikan, " Saya Tetap Semangat, saya dan teman-teman ingin sekolah lagi, ingin bermain dengan teman-teman, bertemu guru, belajar bersama, mendapatkan ilmu, intinya bisa bersama teman taman di sekolahan, " kata Afif kepada harian7.com.

"Semoga virus cepat hilang, dan teman teman tetap semangat untuk sekolah,"harap Afif.

Semantara itu, Fatimah (42) salah satu orang tua murid menyampaikan, anak-anak tetap semangat mengikuti upacara. Pagi ini, bersama anak saya sudah siap untuk mengikuti upacara di depan televisi, dan anak-anak pun kangen sekolah ingin ke sekolah bersama teman-temannya.

"Saya berharap virus corona cepat berakhir dan anak-anak kembali ke sekolah lagi dan harapan kami sekolah memberikan inovasi baru lagi supaya anak tidak jenuh,"harapnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini