Iklan

Adv

Meriahkan Anniversary ke 3, Komunitas Mobil Escape PVJ Jabar Gelar Touring

Senin, 31 Agustus 2020, 4:17:00 PM WIB Last Updated 2020-09-03T14:36:51Z
Foto bersama disela acara.


Penulis: Bang Nur


JABAR,harian7.com - Dalam rangka merayakan  anniversary ke 3, Komunitas mobil Escape PVJ Jawa Barat mengadakan  touring, pada Sabtu - Minggu (29 - 30/8/2020). Acara yang dihadiri kurang lebih 20  member/peserta dari berbagai kota dan provinsi ini berlangsung secara sederhana, dengan titik kumpul di Gedung Budaya Sabilulungan Jl. Raya Soreang Cincin Pamekaran, Kec. Soreang, Bandung, Jawa Barat yang selanjutnya menuju ke Situ Cileunca  Desa Pulosari, Pangalengan, Kabupaten Bandung.

"Kegiatan touring ini diikuti member/peserta sebanyak 20 mobil Ford Escape dari berbagai daerah diantaranya dari Kota Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Bogor,  Majalengka dan Salatiga,"kata Adi Utomo SH salah satu member/peserta touring asal Kota Salatiga kepada harian7.com, Senin (31/8/2020).
Foto istimewa.

Disampaikan Adi, acara anniversary tahun ini memang dikemas sederhana, berbeda dengan tahun sebelumnya yang dibuat secara meriah dan diisi dengan kegiatan bakti sosial serta kontes mobil.

"Alasan anniversary tahun ini dikemas sederhana karena masih adanya wabah Covid 19. Sehingga kegiatan digelar ala kadarnya, meski demikian terpenting kita sesama member bisa terus bersilaturahmi. Dan yang terpenting tetap menjaga kekompakan solid saling berbagi,"tutur pria yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang pengacara/advokat ini.

Untuk lebih menyemarakan keakraban dalam kegiatan touring ini, saat bermalam kita isi dengan diskusi serta menikmati kuliner  makan kambing guling ditengah hempasan dinginya di puncak.

"Meski sederhana acara berlangsung meriah, dan tak lupa saat kegiatan berlangsung kita juga menerapkan protokol kesehatan,"ucap Adi.

Ketika disinggung harian7.com apa tidak cemas/kesulitan mencari suku cadang dan perawatan Ford Escape (Escapers), mengingat pabrikan otomotif asal Amerika Serikat tersebut sudah keluar dari pasar Indonesia sejak beberapa waktu lalu, Adi mengungkapkan, bagi kami pengguna Ford dalam komunitas ini sudah terbiasa mandiri mencari suku cadang dan selalu bangga karena kenyamanan dan keamanan mobil ford Escape di atas standar mobil murah yang laris terjual dipasaran.


"Bicara miris, ya miris tentang penutupan pabriknya. Ibaratnya jadi seperti anak kehilangan induk, tapi kami yakin banyak bengkel yang jago reparasi,"bebernya.


"Bagi saya  kenyamanan dan keselamatan jadi prioritas. Mengingat Ford Escape mobilnya sangat tangguh, nyaman dan tenaganya tidak diragukan lagi. Untuk mengenai suku cadang, kita banya teman dan juga kita bisa cari di online,"pungkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini