• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Menikmati Secangkir Kopi Ditengah Hamparan Kebun, Rawa dan Pegunungan

    Minggu, 09 Agustus 2020, 10:01:00 PM WIB Last Updated 2020-08-09T15:02:44Z
    SEMARANG, Harian7.com - Meneguk secangkir kopi di tengah-tengah perkebunan kopi dengan pemandangan hamparan rawa dan deretan pegunungan yang membiru mungkin sukar dibayangkan oleh sebagian orang. Kedai kopi identik dengan ruangan minimalis atau rustic di tengah perkotaan. Misalkan ada kedai di pinggiran kota, maka pemandangan yang ditawarkan terbatas mata memandang.

    Namun hal ini menjadi pengecualian di Sky View Banaran coffie. Cafe yang baru dibuka awal Juli 2020 kemarin seakan menepis semua ekspektasi masyarakat akan kedai kopi pada umumnya. Bertempat di kawasan Kopi Banaran Jalan Raya Bawen-Solo KM 1,5 Bawen Kabupaten Semarang. Sky View menawarkan sebuah konsep yang berbeda.

    Sejauh mata memandang pengunjung bisa menikmati hamparan kebun kopi dan berbagai jenis tanaman seperti jambu bol, lobi-lobi, lamtoro, coklat hingga kelapa.

    Menurut Benefito, Markom Sky View, daya tarik utama tempat tersebut adalah pemandangan yang ditawarkan. Pengunjung bisa menikmati makan dan minum dengan pemandangan yang bagus.

    "Dari sini pengunjung bisa melihat rawa pening, gugusan pegunungan Telomoyo, Merbabu, Gunung Gajah, Sindoro, Sumbing dengan jelas. Selain itu bagi pecinta sunset, bisa mendapat spot sunset yang bagus dari sini," ungkap Benefito kepada Harian7.com.

    Jelang malam, lanjutnya pemandangan berbeda akan dirasakan di Sky View. Pengunjung akan disuguhi kerlap-kerlip lampu cafe yang sangat instagramable. Selain itu suasana sekitar pun terlihat romantis dengan kerlipan lampu-lampu kota Ambarawa, Asinan dan Banyubiru.

    "Sky View memang membidik segmen anak muda. Jadi konsep yang kita bikin pun sesuai selera kawula muda yang kekinian," katanya.

    Anda tertarik untuk menikmati hangatnya kopi signature banaran yang terbuat dari campuran kopi, gula aren dan susu? Atau ingin mencoba kopi v60 arabika banaran yang asam dengan tingkat kepekatan rasa khas arabika yang sour ? Maka mampirlah kesini, karena cafe yang buka setiap jam 2 siang hingga 11 malam di weekday dan setiap jam 10 pagi hingga 11 malam di weekend ini akan memanjakan lidah dan penglihatan.

    Jangan lupa ajak serta pasangan kalian jika ingin ngopi romantis ditemani live music setiap hari Jumat, Sabtu, Minggu. Karena berada di Sky View just like dine in the sky.

    Penulis : Fera Marita
    Foto : Vitri Budi Prabawani
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini