• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Masa Pandemi Covid-19, Satreskrim Polres Semarang Prioritaskan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

    Selasa, 11 Agustus 2020, 2:00:00 PM WIB Last Updated 2020-08-11T07:03:45Z
    Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Onkoseno Grandiarso Sukahar SH SIK.

    Laporan: Arie Budi

    UNGARAN,harian7.com - Satreskrim Polres Semarang prioritaskan  situasi kamtibmas yang kondusif pada masa pandemi Covid-19. Kalaupun ada laporan masyarakat terkait tindak kriminalitas atau kejadian pastinya langsung ditindak lanjuti. Demikian diungkapkan Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Onkoseno Grandiarso Sukahar SH SIK, saat temu silaturahim dengan jajaran redaksi harian7.com di RM Tahu Bakso Bu Puji Ungaran, Senin (10/8/2020) sore kemarin.

    AKP Onkoseno mencontohkan laporan  pelaku copet di bus Trans Jateng yang meresahkan masyarakat."Kita langsung menindaklanjuti laporan masyarakat dan menindak pelaku copet tersebut. Mereka spesialis copet naik  bus Trans Jateng dari Semarang sampai wilayah sini (Kab. Semarang - red). Saat beraksi para pelaku ini menyasar ibu - ibu,"kata AKP Onkoseno.
    Suasana saat kegiatan silaturahim.

    Ditambahkannya, untuk mengantisipasi dan mencegah adanya tindak kriminalitas, AKP Onkoseno berpesan kepada masyarakat agar selalu hati hati dan waspada saat bepergian. "Saat bepergian tentunya barang bawaan maupun kendaraan untuk selalu diawasi, terutama sepeda motor jangan sampai lupa kuncinya tertinggal/menggantung di motor. Selain itu bagi masyarakat yang membuka jasa penyewaan kendaraan untuk betul betul hati hati,"pesanya.

    Ketika ditanya mengenai persiapan menjelang Pilkada Kabupaten Semarang Tahun 2020, AKP Onkoseno menuturkan, kita dari Satreskrim akan tergabung dalam sentra hukum terpadu, kita kemarin sudah beberapa kali adakan rapat koordinsi dengan beberapa unsur yakni dari Bawaslu dan Kejaksaan.

    "Prioritas kita saat ini tentunya mengikuti kebijakan Bapak Kapolres Semarang, yaitu tetap menjaga keamanan dan suasana yang kondusif,"pungkasnya.

    Hadir dalam temu dan silaturahim ini Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Onkoseno Grandiarso Sukahar SH SIK, Pimpinan Umum harian7.com sekaligus CEO MNN Media Indonesia Group (PT MNN Media Indonesia) Muhamad Nuraeni S.I.Kom, Pimpinan Redaksi harian7.com Shodiq, Wartawan Kontributor Kab Semarang Arie Budi, dan Kabiro Kedu Ady Prasetya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini