Iklan

Adv

Maman, Sapaan Akrab Anggota DPRD Kota Salatiga Lakukan Reses Dengan Cara Unik - Peserta Yang Hadir Potong Rambut

Senin, 31 Agustus 2020, 6:33:00 PM WIB Last Updated 2020-08-31T11:34:17Z
Peserta reses saat potong rambut.


Laporan: Bang Nur

SALATIGA,harian7.com - Muhammad Fathur Rahman, Anggota DPRD Kota Salatiga dari Dapil Kecamatan Sidomukti menggelar Reses di Rumah Makan Oemah Kebon Salatiga, Minggu (30/8/2020) kemarin.

Dalam reses yang digelar kali ini berbeda dari biasanya dan tergolong unik. Pasalnya, Maman panggilan akrab Muhammad Fathur Rahman memfasilitasi peserta reses potong rambut gratis.

Muhammad Fathur Rahman melalui releasenya kepada harian7.com, Senin (31/8/2020) mengatakan,  bahwa ada salah satu kader PKS yang berprofesi sebagai tukang potong rambut. Selain untuk memberdayakan beliau juga untuk memberikan manfaat kepada konstituen.


“Sengaja kami buat berbeda untuk reses kali ini. Kebetulan ada kader PKS yang bekerja sebagai profesi tukang cukur rambut. Saya tawari dan bersedia. Alhamdulillah, respon peserta bagus. Dari awal hingga selesai reses masih ada peserta yang antre bergantian potong rambut,” kata Maman.

Semenra itu, Edi Winarno, kader PKS yang berprofesi sebagai tukang cukur rambut mengaku senang dengan program ini. Sehari-hari ia bekerja di Jalan Kalinyamat Pasar Salatiga. Bahkan ia juga bersedia untuk melatih kader PKS yang lain untuk memiliki keterampilan potong rambut.

“Saya sangat senang dengan program dari PKS ini. Saya juga siap apabila teman-teman PKS menghendaki untuk mengadakan pelatihan potong rambut. Terima kasih kepada Bapak Fathur Rahman dan DPC PKS yang telah memberikan kesempatan ini,” kata Edi Winarno.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini