Iklan

Adv

Maknai HUT RI ke 75, Polres Salatiga Bagi Sembako

Senin, 17 Agustus 2020, 4:37:00 PM WIB Last Updated 2020-08-17T09:37:01Z
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS saat membagikan sembako.


Penulis: Bang Nur

SALATIGA,harian7.com - Polres Salatiga melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75. Kali ini, kepolisian membagikan paket sembako kepada sopir angkot, tukang becak dan warga yang membutuhkan lainya.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS dan berlangsung di Bundaran Tamansari Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga, Senin (17/8/2020).

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Kasubbag Humas AKP Imam Djoko Lelono SH mengatakan, pada peringatan HUT RI ke 75 ini kita bagikan sembako sebanyak 50 bungkus kepada masyarakat Kota Salatiga yang membutuhkan.

"Maksud dari kegiatan ini untuk memberikan bantuan kepada elemen masyarakat yang terdampak Covid-19. Dengan harapan dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat,"kata AKP Djoko kepada harian7.com.

Selain Kapolres, turut hadir dalam kegiatan ini Kabag Ops Polres Salatiga Kompol Budi Fajar Wisnugroho, S.Ip.,MH, Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Yuli  Anggraini, SH, M.Si, KBO Satlantas Polres Salatiga IPTU Witono dan seluruh anggota Satlantas Polres Salatiga.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini