Iklan

Adv

Ketua Umum Persit Korem 073/MKT Dampingi Ketua KCK Berkunjung ke Pabrik Sidomuncul, Ny, Hetty : Saya Juga Minum Tolak Angin Untuk Jaga Kesehatan

Kamis, 13 Agustus 2020, 4:35:00 PM WIB Last Updated 2020-08-13T09:39:52Z
Foto istimewa

Laporan: Bang Nur

SEMARANG,harian7.com – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andhika Perkasa dan Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ny. Hetty Andhika Perkasa serta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodam IV/Diponegoro, Rabu (12/08/2020).

Kasad yang didampingi Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Padjari beserta Ibu, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prastijono beserta Ibu, Irdam beserta Ibu, Danrem jajaran Kodam IV/Diponegoro beserta Ibu, para Asisten Kodam IV/Diponegoro, Damdim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada serta Dandenpom IV/3 Salatiga Letkol (K) Cpm Asmin Tapahing.

Dalam kunjungan kerja tersebut Ny. Hetty Andika Perkasa mengunjungi pakbrik pengolahan jamu dan minuman berenergi PT. Sidomuncul dan langsung diterima oleh Presiden Direktur PT. Sidomuncul yakni bapak Irwan Hidayat, yang selanjutnya berkeliling ke Pabrik sekaligus melihat proses pembuatan produk dari Pabrik yang sebagian besar bahan bakunya yang bersal dari tumbuhan yang ada di Indonesia.


Pada kesempatan tersebut, Presiden Direktur PT. Sidomuncul  Irwan Hidayat menyerahkan secara simbolis bantuan jamu Sidomuncul kepada Ny, Hetty.

"Saya anjurkan minum Tolak Angin dua kali sehari dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Itu terbukti dari riset Prof Edi Dharmana dari FK Undip," ujar Irwan disela-sela kunjungan Ketua Umum Persit Kartika Chandra (KCK) Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa.


Sementara itu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ny. Hetty Andika Perkasa, mengaku kagum dengan pabrik Sidomuncul yang dilengkapi mesin-mesin modern dan sangat Hiegienis.


“Saya juga minum Tolak Angin untuk menjaga kesehatan tubuh, untuk itu saya sangat berterima kasih kepada Sidomuncul karena memberikan bantuan Tolak Angin dan Kapsul JSH, kepada Persit Chandra Kirana,” ungkap Ny. Hetty.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini