Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Koti Mahatidana MPC PP Kota Semarang Lakukan Penyemprotan dan Bagikan Sembako di Rumah Salom

Redaksi
Kamis, 20 Agustus 2020, 21:53 WIB Last Updated 2020-08-20T14:55:23Z

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang Muhammad Imron Soleh saat menyerahkan bantuan kepada pemilik rumah salom Foto (M.Taufiq/harian7.com)

Penulis : M.Taufiq
Editor   : Andi Saputra

SEMARANG, Harian7.com - Bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-75 Segenap Keluarga Besar MPC Pemuda Pancasila melalui Komando Inti (Koti) Mahatidana Kota Semarang menjadikan momen yang paling tepat untuk berperan aktif ditengah masyarakat dengan menggelar kegiatan Bakti sosial ditengah pandemi covid-19.

Baksos yang dilakukan Koti Mahatidana PP Kota Semarang sebagai wujud kepeduliannya guna memberikan sumbangsihnya pada masyarakat kurang mampu yang perlu mendapatkan bantuan .

Kegiatan ini dipusatkan pada Panti Asuhan Kristen "Rumah Salom" di jalan Delta Mas VII/ 56 Tanah Mas Kota Semarang,Kamis (20/8).

Kegiatan baksos diawali dengan penyemprotan disinfektan di halaman serta ruangan dalam Panti Asuhan Kristen Rumah Salom
dilakukan oleh segenap anggota serta pengurus Koti Mahatidana yang dipimpin oleh S.Herman didampingi Wakadan Henrykey.

Usai penyemprotan,dilanjutkan anjangsana ke Panti Asuhan Kristen Rumah Salom yang dipimpin langsung oleh Ketua MPC.Pemuda Pancasila Kota Semarang,Muhammad Imron Sholeh dengan membagikan kebutuhan pokok berupa beras sebanyak satu kuintal serta 6 dos mie instan beserta sembako lainnya diterima langsung oleh pimpinan sekaligus pemilik Panti Asuhan Kristen " Rumah Salom ",Edy Hariyana.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang saat menjelaskan program baksos Foto (M.Taufiq/harian7.com)

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang, Muh. Imron Sholeh pada kesempatan terpisah saat wawancara dengan awak media memaparkan bahwa kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Semarang ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan bersamaan dengan HUT RI ke-75 bisa memberikan sumbangsih kepada masyarakat utamanya pada panti asuhan panti asuhan yang di kunjungi termasuk rumah salom ini," paparnya

" Paling tidak teman teman Koti ini punya rasa kebersamaan bahwa untuk membantu sesama itu sangat diperlukan dan dalam hal inipun sesuai tujuan organisasi dimana kita memang harus bisa berada ditengah tengah maayarakat karena dengan berada ditengah masyarakat kita bisa membesarkan ormas Pemuda Pancasila sesuai slogan teman teman kita memang harus berbuat untuk masyarakat," ucap camat Tugu Semarang.

Imron berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan ini.masyarakat akan tahu dan paham tentang Pemuda Pancasila.

Karena Pemuda Pancasila merupakan ormas besar bersama sama dengan masyarakat dalam membantu program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Iklan