Iklan

Adv

Membangun Sinergi Komunikasi Aktif Antar Pimpinan, Korem 073/Makutarama Gelar Sidang Pankar Pama dan Pamen Secara Virtual

Selasa, 25 Agustus 2020, 7:33:00 AM WIB Last Updated 2020-08-25T00:38:04Z

 Letkol Czi Hendro Edi Busono saat pimpin sidang. 


Penulis  : M Nur


SALATIGA, harian7.com - Komandan Korem 073/Makutarama selenggarakan  sidang panitia karier (Pankar) jabatan bagi Perwira pertama (Pama) dan Perwira menengah (Pamen) di lingkungan jajaran Korem secara Virtual, bertempat di Aula Korem 073/Makutarama Salatiga, Senin (24/08/2020).


Dalam sidang Pankar tersebut,  di pimpin oleh Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono diikuti oleh seluruh Dandim jajaran, Danyonif 410/Alugoro serta para Kasi Korem yang dilaksanakan secara Virtual.


 Danrem 073/Makutarama Kolonel Ari Yulianto, S.I.P melalui Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono kepada harian7.com pada Senin (24/08/2020) mengatakan, bahwa sidang kali ini berbeda dengan biasanya, menggingat  masih dalam situasi Pandemi covid-19. Untuk itu, dalam upaya pencegahan Covid-19 maka sidang Pankar dilaksanakan secara Virtual. 


Kasrem menambahkan, bahwa sidang ini bertujuan untuk merencanakan penempatan dan pergeseran serta pemberian jabatan dan tanggungjawab Pama dan Pamen di jajaran Korem 073/Makutarama.


“Disamping itu, pelaksanaan sidang ini guna membangun sinergi komunikasi aktif para pimpinan dibawah Korem 073/Makutarama, agar dapat memperhatikan dan memantau perkembangan dan kegiatan di masing-masing satuan dalam naungan Korem 073/Makutarama”, ungkap Kasrem.


Lanjut Kasrem, bahwa dalam sidang Pankar ini dimusyawarahkan tentang penempatan jabatan golongan Pama dan Pamen yang masih kosong dengan penempatan jabatan disesuaikan dengan kebutuhan satuan yang akan menerima anggota baru tersebut.


Di tempat yang sama, Kasipers Letkol Inf Hariadi, S.Sos mengatakan, "untuk mengisi dan memenuhi kebutuhan jabatan organisasi Korem 073/Makutarama sesuai dengan TOP maupun DSPP Korem 073/Makutarama sehingga organisasi dan pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan tuntutan tugas dan kinerja organisasi secara maksimal dan optimal”, terang Letkol Hariadi.(*)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini