Iklan

Adv

Kenali Lima Tanda dan Ciri Ciri Istri Anda Berselingkuh dan Pernah Tidur Dengan Pria Lain

Rabu, 26 Agustus 2020, 9:25:00 AM WIB Last Updated 2020-08-26T02:29:55Z

HOT, harian7.com - Pernahkah anda  curiga istri berselingkuh dengan pria lain?

Hmmm memang sih membina hubungan rumah tangga tak semudah yang kita bayangkan. Tentunya ada lika-liku yang mesti dihadapi, termasuk diantaranya  ujian kesetiaan dari pasangan.

Dan salah satu  permasalahan yang sering dihadapi adalah  perselingkuhan.

Dari pendapat banyak orang bahwa selingkuh merupakan satu diantara permasalahan yang banyak menghancurkan hubungan rumah tangga.

Munculnya orang ketiga tentunya sebagai pemicu retaknya hubungan pernikahan yang sudah terjalin bahkan mungkin belasan hingga puluhan tahun. Dan akibat perselingkuhan  hubungan yang lama dibinapun kandas berujung perceraian.

Agar itu tidak terjadi hendak mengenali sejak awal tanda-tanda pasangan mulai bermain di belakang.

Bagi kaum suami ada baiknya memperhatikan tanda-tanda yang diperlihatkan istri Anda dan harus bisa memperhatikan tanda-tanda apakah istrinya pernah tidur dengan pria lain.

Untuk mengetahuinya jika dicermati dengan seksama  ada tanda yang bisa membuat kaum suami harus lebih waspada apakah istri anda baru saja melakukan hubungan badan dengan pria lain.

Dari rangkuman dihimpun harian7.com  dari berbagai sumber, ada lima tanda seorang istri pernah berhubungan intim dengan pria lain.

Pertama, istri sering membalikan ponsel ke bawah ataupun tiba tiba mematikan ponsel saat sedang berdua. Hal ini bisa saja karena istri anda sedang menutup-nutupi pesan atau telepon yang akan muncul pada layar ponselnya. Kedua Istri anda sibuk memperhatikan ponselnya. Bisa jadi istri anda sedang menunggu pesan atau kode dari pria lain. Apalagi jika dia cepat menjawab dengan cepat semua pesan, bahkan jika itu tidak memerlukan jawaban.

Yang ketiga  istri anda  tidak nyaman berlama-lama berduaan dengan anda dan selalu menghindar atau menjauh dengan berbagai alasan.

Yang ke empat gaya bercinta yang berbeda. Karena biasanya  bagi pasangan suami istri pasti memiliki gaya bercinta yang sudah sering dilakukan. Namun sang istri meminta posisi atau gaya berbeda.

Untuk itu saat istri atau pasangan kita meminta atau melakukan sesuatu yang berbeda bisa jadi dia sedang berfantasi melakukan itu dengan pria lain.

Kelima, istri anda kerap mencukur rambut kemaluannya. Kebanyakan wanita melakukan hal tersebut sebelum berhubungan seks dengan pria. Karena pada kenyataanya, kebanyakan pria kurang menyukai berhubungan seks dengan seorang wanita yang memiliki rambut kemaluan yang lebat.

Bagi para suami, tanda ditulis di atas memang tidak 100 persen benar atau menjamin kalau istri atau pasangan anda pernah berhubungan intim dengan pria lain. Namun apa salahnya sih kalau anda para suami mewaspadai tanda-tanda itu.(Choe)

#perselingkuhan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini