• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Kapolres Cilacap Rangkul Perguruan Silat PSHT Cabang Cilacap

    Selasa, 18 Agustus 2020, 11:45:00 PM WIB Last Updated 2020-08-19T03:45:28Z
    CILACAP, Harian7.com - Kepolisian Resor (Polres) Cilacap beserta rombongan bersilaturahmi dengan pengurus perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Cilacap-pusat Madiun.

    Acara yang diselenggarakan Selasa, (18/08/2020) di gedung Akademi Maritim Nusantara (AMN) Cilacap dihadiri anggota Kepolisian Polres Cilacap dan pengurus serta anggota PSHT cabang Cilacap-pusat Madiun.

    Dalam sambutannya, Kapolres Cilacap AKBP Deri Agung Wijaya menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus PSHT baik cabang maupun ranting agar selalu dapat mengkondisikan warganya, dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam berkamtibmas.

    "Jangan sampai organisasi PSHT yang sudah besar ini dirusak namanya oleh oknum-oknum warganya yang tidak bertanggungjawab," kata Kapolres.

    Lebih lanjut Kapolres menandaskan, kita ditinggali oleh para leluhur kita peninggalan dalam bentuk pencak silat dan sudah sepatutnya kita semua menjaganya, bukan malah merusaknya.

    Sebagai bentuk apresiasi serta kepedulian, Kapolres Cilacap memberikan kepercayaan kepada pengurus PSHT cabang Cilacap-pusat Madiun berbentuk bantuan sosial (bansos) agar dapat disalurkan kepada warga PSHT yang membutuhkan.

    "Kami berharap agar kepolisian dan PSHT cabang Cilacap bisa selalu bersilaturahmi, baik ada kegiatan maupun tidak ada kegiatan," harap Kapolres.

    Ketua PSHT cabang Cilacap, Mahmud dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolres beserta rombongan yang telah menyempatkan diri bersilaturahmi.

    "PSHT cabang Cilacap akan mengesahkan calon warga baru yang insyaallah akan dilaksanakan pada Selasa, 25 Agustus di balai desa Kubangkangkung, dan tentunya akan selalu menjaga Kamtibmas serta mengedepankan protokol kesehatan," katanya.

    Sementara, Wakil Dewan Pertimbangan PSHT, Saekhu, MD sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres beserta rombongan yang berkenanan untuk menyempatkan bersilaturahmi dengan kami.

    "Meski jadwal beliau-beliau padat dengan kegiatan-kegiatannya, namun masih menyempatkan bersilaturahmi dengan kami,  apalagi di bulan Agustus adalah hari Kemerdekaan RI," pungkas Saekhu. (Rus)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini