Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Kapolres Cilacap Berikan Reward Dan Penghargaan Kepada Polsek dan Personil Berprestasi

Rabu, 12 Agustus 2020, 00:04 WIB Last Updated 2020-08-11T17:05:09Z
CILACAP, Harian7.com – Kepolisian Resor (Polres) Cilacap memberikan reward dan penghargaan kepada Polsek dibidang operasional merupakan keberhasulan tim (pimpinan dan anggota) dan anggota Polri yang berprestasi. Apel Pemberian reward dan penghargaan dipimpin langsung Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, SIK, SH, MH Selasa, (11/08/2020) di Mapolres Cilacap.

Pemberian reward dan penghargaan dimaksudkan untuk memotivasi sebagai upaya meningkatkan kinerja personil Polres Cilacap, dimana dalam menjalankan perannya harus sesuai perundang- undangan.

Pemberian reward bukan sesuatu yang berlebihan, akan tetapi penghargaan diberikan bagi anggota berprestasi dan kinerja baik dalam pengungkapan sebuah kasus maupun prestasi bersifat pembinaan kepada masyarakat.

Adapun Polsek yang berprestasi seperti Polsek Gandrungmangu, Wanareja, dan Polsek Cilacap Selatan menerima penghargaan ungkap kasus terbanyak. Kemudian Polsek Sampang, Kroya, dan Polsek Nusawungu menerima penghargaan KRYD terbanyak. Sedangkan Polsek Sampang, Maos, Karangpucung menerima penghargaan Program 1 sampai 3.

Selanjutnya Polsek Maos, Majenang, dan Polsek Sampang menerima penghargaan Program 4 Kapolres Cilacap. Sementara, Polsek Sampang, Kroya dan Dayeuhluhur juga menerima penghargaan Program 5 Kapolres Cilacap. Untuk juara umum diraih Polsek Sampang sebagai Polsek Jajaran.

Selain itu, Kapolres juga memberikan reward kepada enam personil Polres Cilacap antara lain empat personil memenangkan Pra Peradilan, 1 personil menggerakan roda perekonomian masyarakat dalam rangka ketahanan pangan ditengah Pandemi Covid-19, dan 1 personil berprestasi menggalang serta mengkordinir pegiat komunikasi media sosial (ICC pada Facebook) dalam kegiatan kemanusiaan serta sebagai Cybertroop untuk mendowngrade berita hoak/ berita negative terkait kegiatan polri.

“Mejelang HUT RI ke-75 tahun 2020 tingkatkan kewaspadaan dan deteksi dini, guna antisipasi terhadap aksi teror, baik kepada anggota Polri di lapangan maupun Mako Polres dan Polsek, asrama, pos polisi, serta fasilitas Polri yang ada,” pungkas Kapolres. (Rus)

Iklan