Iklan

Adv

Kapolda Jateng Letakkan Batu Pertama Pembangunan Griya Bhayangkara Asri Brebes

Jumat, 07 Agustus 2020, 5:42:00 AM WIB Last Updated 2020-08-06T22:47:04Z

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi saat melakukan peletakan batu perumahan subsidi griya bhayangkara asri brebes

BREBES, Harian7.com - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi meletakkan batu pertama pembangunan perumahan subsidi di Lembahrawa, Brebes, Kamis (6/8).

Tidak sendiri, Kapolda Jateng didampingi Pejabat Utama Polda Jateng, Bupati Brebes, Kapolres Brebes dan Jajarannya.

Perumahan ini dinamai Griya Bhayangkara Asri, Bupati Brebes mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kapolda Jateng dan jajarannya yang hadir pada acara tersebut.

"Semoga tersedianya perumahan ini nanti semakin meningkatkan kinerja jajaran Polres Brebes," harap Bupati Brebes Idza Priyanti.

Kapolda Jateng menyebutkan bahwa perumahan ini sebanyak 301 unit yang diperuntukkan anggota Polres Brebes khususnya dan masyarakat umum boleh untuk memilikinya.

"Hari ini telah kita letakkan batu pertama pembangunan Griya Bhayangkara Asri, dimana peletakan batu pertama ini untuk wilayah Jawa Tengah adalah baru pertama dimulai dan ini akan disusul daerah lainnya," ujar Kapolda saat ditemui media.

"Artinya apa bahwa Polda Jawa Tengah dan developer yang kita tunjuk dan perangkat yang ikut serta dalam rangka pembangunan ini merupakan dalam rangka menyiapkan sarana dan prasarana masyarakat kita dan anggota serta pemulihan percepatan ekonomi khususnya wilayah Brebes," imbuh Kapolda.

Kapolda berharap dengan adanya perumahan yang dibangun akan memberikan roda ekonomi dimulai dari pembangunan perumahan ini sendiri.

"Minimal dengan membangun perumahan di internal Polri dan masyarakat sekitar akan ikut serta membangkitkan gairah ekonomi secara nasional di tengah adanya pandemi Covid-19 ini," tutup Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi. (NDI/HMS)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini