Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Kapolda Jateng Hadiri Panen Raya di Batang

Redaksi
Sabtu, 15 Agustus 2020, 20:26 WIB Last Updated 2020-08-15T16:19:19Z
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi saat menghadiri panen raya di Batang Jawa Tengah
Penulis: Andi Saputra


BATANG, Harian7.com - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menghadiri acara semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dalam panen raya padi wujudkan ketahanan pangan nasional menuju Indonesia maju, di Desa Cokro, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Sabtu (15/8).

Ahmad Luthfi mengatakan panen raya dan baksos ini dalam rangka percepatan ekonomi wilayah.

"Kegiatan ini ditujukan untuk ketahanan pangan dan percepatan ekonomi nasional. TNI-Polri sebagai garda terdepan akan membantu kegiatan Bupati dan Walikota di wilayah sehingga terbentuk pagar hidup dalam rangka menghadapi Covid-19,"ujarnya.

Sementara itu, Bupati Batang Dr.Wihaji menuturkan bahwa dalam situasi COVID-19, ada 124 warga Batang yang terkena Covid 19.

"Dalam masa Pandemi ini ada 124 warga kami yang terkena Covid-19 dan sudah kami tangani baik dari segi pembiayaan pengobatan, sudah kami karantina mandiri, kami suplai sembako dan lainya." Ujar Wihaji

Setelah melaksanakan Panen Raya rombongan Kapolda Jateng berangkat menggunakan Jeep menuju Desa Pagilaran Kec. Blado Kab. Batang untuk melaksanakan Bakti Sosial kepada masyarakat Pegunungan Batang

Total sembako yang dibagikan berjumlah 500 dus. Masing-masing dus berisi 1 kg Beras, 1 kg Gula, 1L Minyak goreng, dan 4 bungkus mie instan.

Iklan