Iklan

Adv

Jumat Berkah, Relawan Ngesti Basari Fans Club Berbagi Ratusan Nasi Kotak

Sabtu, 01 Agustus 2020, 4:02:00 PM WIB Last Updated 2020-08-01T09:02:34Z
Foto bersama disela kegiatan.


Laporan: M.Nur
Editor: M Rifa

UNGARAN,harian7.com - Pengurus DPD Relawan Ngesti Basari Fans Club (NFC) Kabupatan Semarang menggelar kegiatan Jumat berkah berbagi ratusan nasi kotak,Jumat (31/7/2020) kemarin.

Salah satu pengurus Relawan NFC Khoerul Soleh mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami terkait dampak Covid-19 yang di alami setiap lapisan Masyarakat Kabupaten Semarang. 

"Kegiatan ini akan kita lakukan terus menerus setiap hari Jumat pagi di wilayah Kabupaten Semarang dan untuk target kegiatan ini akan dilakukan bergiliran hingga 19 kecamatan semuanya terlaksana. Dan untuk kegiatan hari ini NFC Ungaran Timur,"kata Khoerul kepada harian7.com.

Diungkapkan Khoerul, semoga dengan kegiatan ini setidaknya kita sudah bisa berbagi serta berkontribusi dalam membantu masyarakat dan pemerintah. Karena saat ini apa yang di alami masyarakat juga kami rasakan

"Membantu dan berbagi kepada sesama menjadi tujuan kita. Karena sekali lagi saya sampaikan bahwa kita relawan NFC adalah PEJUANG,"tandas Khoirul.

Khoirul menambahkan, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya untuk seluruh jajaran pengurus DPD Relawan NFC serta Kartini NFC Kabupaten Semarang yang dengan semangat tinggi untuk melaksanakan kegiatan ini.

"Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan mengabulkan apa yang menjadi amal kita,"pungkas Khoerul.

Sementara itu, sejumlah pengendara sepeda motor yang enggan disebutkan namanya menguncapkan terimakasih kepada para relawan yang kiranya rela meluangkan waktu dan perduli kepada sesama.

"Trimaskasih para relawan Ngebas, semoga kegiatan ini terus dilakukan. Bagi kami masyarakat bukan berapa dan apa yang diberikan, tapi bentuk perhatiannya yang kami senang. Pokoknya sukses selalu untuk para relawan Ngebas,"ucapnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini